Rabu, 21 September 2016

The Light Between Oceans (2016)

The Light Between Oceans adalah sebuah film drama, romantis terbaru Hollywood 2016. Film ini masuk ke dalam salah satu film Box Office terbaru 2016. Film drama barat ini diadaptasi dari sebuah buku novel karya ML. Stedman, dengan judul yang sama. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Derek Cianfrance, yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenarionya.

The Light Between Oceans Movie ini, digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film: LBO Productions (II), Heyday Films, DreamWorks SKG. Yang dirilis pada tanggal 2 September 2016 (USA). Yang mana pada awal perilisannya, film ini telah menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. Adapun untuk para pemain film yang akan bermain didalam film drama terbaru Hollywood ini yaitu seperti Michael Fassbender berperan sebagai Tom Sherbourne, Alicia Vikander berperan sebagai Isabel Graysmark Sherbourne, Rachel Weisz berperan sebagai Hannah Roennfeldt, Bryan Brown berperan sebagai Septimus Potts dan Jack Thompson berperan sebagai Ralph Addicott.

Inti cerita dari film ini yaitu, akan bercerita tentang kehidupan sepasang suami istri, yang mana sudah sekian lama belum memiliki anak. Suami Isabel (diperankan Alicia Vikander) yaitu Tom Sherboune (diperankan Michael Fassbender), bekerja menjadi seorang penjaga pantai disalah satu mercusuar yang berada di Australia. Pada suatu ketika ada sebuah kapal yang terdampar didekat daerah tersebut. Yang mana didalam kapal tersebut berisi bayi perempuan dan seorang laki-laki. Kemudian mereka dengan senang hati mengadopsi anak tersebut.

The Light Between Oceans, Film The Light Between Oceans, The Light Between Oceans Movie, The Light Between Oceans Trailer, The Light Between Oceans Synopsis, The Light Between Oceans Review, Download Poster Film The Light Between Oceans 2016

Sinopsis Film The Light Between Oceans (2016)

Film Drama Romance Hollywood ini akan mengisahkan tentang seorang pria yaitu Tom Sherboune (diperankan Michael Fassbender). Tom memutuskan pulang ke Australia dan bekerja sebagai seorang penjaga mercusuar yaitu didaerah di Janus Rock. Ia juga membawa serta Istrinya yaitu Isabel (diperankan Alicia Vikander). Isabel masih mengalami sebuah trauma, yaitu satu kali gagal atas kelahiran anaknya serta dua kali mengalami keguguran. Padahal mereka sangat mendambakan seorang anak. Pada Suatu hari, Isabel mendengar ada suara tangisan seorang bayi pada sebuah kapal yang terdampar di dekat tempat ia tinggal.

Didalam kapal itu membawa seorang anak bayi yang masih hidup, dan juga seorang laki-laki, namun laki laki yang berada didalam kapai tersebut sudah meninggal. Isabel sangat bahagia dan histeris, Ia ingin sekali segera memiliki dan mengasuh bayi tersebut. Akan tetapi lain halnya dengan Tom, Ia ingin segera memberi tahukan peristiwa tersebut kepada team penyelamat. dikarenakan istrinya, akhirnya Tom mau mengadopsi anak bayi tersebut dan kemudian memberinya nama Lucy.

Baca Juga Sinopsis Film Drama Hollywood Terbaru Lainnya: Spaceman (2016)

Detail Film The Light Between Oceans (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance
Sutradara Film:  Derek Cianfrance
Rumah Produksi Film: LBO Productions (II), Heyday Films, DreamWorks SKG
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Derek Cianfrance (written for the screen by) / M.L. Stedman (novel)
Lokasi pembuatan Film: Stanley, Tasmania, Australia
MPAA: PG-13
Durasi Film: 2 jam 13 menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 2 September 2016 (USA)
Box Office Budget: $20,000,000 (estimated)
Negara asal Film: UK, New Zealand, USA
Bahasa Film: English

Pemain The Light Between Oceans (Cast)

Michael Fassbender berperan sebagai Tom Sherbourne
Alicia Vikander berperan sebagai Isabel Graysmark Sherbourne
Rachel Weisz berperan sebagai Hannah Roennfeldt
Bryan Brown berperan sebagai Septimus Potts
Jack Thompson berperan sebagai Ralph Addicott
Caren Pistorius berperan sebagai Lucy Grace Rutherford (Adult Lucy/Grace)
Florence Clery berperan sebagai Lucy Sherbourne/Grace Roennfeldt
Anthony Hayes berperan sebagai Vernon Knuckey
Emily Barclay berperan sebagai Gwen Potts
Leon Ford berperan sebagai Frank Roennfeldt
Thomas Unger berperan sebagai Bluey
Benedict Hardie berperan sebagai Harry Garstone
Georgie Jean Gascoigne berperan sebagai 1-year-old Baby Lucy/Grace
Elliot and Evangeline Newbery berperan sebagai Baby Lucy/Grace
Jane Menelaus berperan sebagai Violet Graysmark
Garry MacDonald berperan sebagai Bill Graysmark

Trailler Film The Light Between Oceans (2016)