Rabu, 07 September 2016

Spaceman (2016)

Spaceman adalah sebuah film Drama-Comedy terbaru hollywood 2016. Film ini akan disutradarai oleh seorang sutradara asal Amerika Serikat yang sudah berpengalaman didalam dunia perfilman, yaitu Brett Rapkin. Didalam proses pembuatan film ini, Brett Rapkin selain sebagai seorang sutradara juga merangkap sebagai, penulis naskah skenarionya. Film ini memiliki perpaduan genre yang sangat menarik, yang mana genre tersebut banyak disukai oleh semua kalangan, baik anak anak, remaja, maupun orang dewasa, Genre tersebut yaitu Drama dan Comedy.

Spaceman The movie ini digarap dan diproduksi oleh bebrapa perusahaan yang cukup terkenal, yaitu Rumah Produksi Film Rhino Films,  Podium Pictures dan Sports Studio. Yang mana pada saat awal perilisan perdananya, Film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. Film Drama komedi Barat ini memiliki beberapa nama judul lain yaitu "Have Glove, Will Travel" dan (working title) yaitu The Wrong Stuff.

Film drama Hollywood ini memiliki panjang durasi kurang lebih 1 jam 30 menit. Dan akan diramaikan oleh para aktor dan aktris papan atas hollywood, yaitu seperti Josh Duhamel berperan sebagai Bill Lee
Ernie Hudson berperan sebagai Joe, W. Earl Brown berperan sebagai Dick Dennis, Winter Ave Zoli berperan sebagai Mrs. Lee, Wade Williams berperan sebagai Tom Fulton, Sterling K. Brown berperan sebagai Rodney Scott dan Wallace Langham berperan sebagai Bruce Lindsay.

Spaceman, Film Spaceman, Spaceman Movie, Spaceman Sinopsis, Spaceman Trailer, Spaceman review, Download Poster Film Spaceman 2016

Sinopsis Film Spaceman (2016)

Film Comedy Hollywood ini Menceritakan tentang sebuah kisah nyata dari seorang mantan pitcher MLB (Major League Baseball), Yaitu Bill Lee (yang diperankan oleh Josh Duhamel). Yang menyusul pada pembebasannya dari Montreal Expos.

Tentu saja di dalam film ini akan ada banyak tingkah konyol yang akan siap mengocok perut anda. Film ini telah dirilis perdana pada tanggal 19 August 2016 (USA). dan akan tayang pada acara San Diego Film Festival pada tanggal 2 October 2016 mendatang.

Baca Juga: Sinopsis Film Wonder Park (2019)

Detail Film Spaceman (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Brett Rapkin
Distributor Film: Orion Pictures
Rumah Produksi Film: Rhino Films, Podium Pictures, Sports Studio
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Brett Rapkin
MPAA: R
Lokasi pembuatan Film: -
Durasi Film: 90 Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 19 August 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain/ Pemeran Film Spaceman (Cast)

Josh Duhamel berperan sebagai Bill Lee
Ernie Hudson berperan sebagai Joe
W. Earl Brown berperan sebagai Dick Dennis
Winter Ave Zoli berperan sebagai Mrs. Lee
Wade Williams berperan sebagai Tom Fulton
Sterling K. Brown berperan sebagai Rodney Scott
Wallace Langham berperan sebagai Bruce Lindsay
Lauren Marini berperan sebagai Hot Waitress
Peter Mackenzie berperan sebagai Tim Manning
Blake Lindsley berperan sebagai Media Director
Carlos Leal berperan sebagai Gino Lapue
Matthew Arkin berperan sebagai Marv Scott
Aaron McPherson berperan sebagai Enrni Laguillie
Emma Rose Maloney berperan sebagai Caitlin Lee
Claude Duhamel berperan sebagai King

Trailer Film Spaceman (2016)