Rabu, 07 September 2016

The Intent (2016)

The Intent adalah sebuah Film Drama-Crime terbaru 2016 yang berasal dari UK. Film Drama Terbaru Barat ini akan disutradarai oleh dua orang sutradara sekaligus, yaitu Femi Oyeniran dan Kalvadour Peterson. Yang mana didalam pembuatan film ini, Femi Oyeniran selain sebagai seorang sutradara juga merangkap sebagaiseorang penulis naskah skenario, dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya yaitu Nicky Slimting Walker.

The Intent Movie ini digarap dan diproduksi oleh beberapa perushaan besar yang bergerak didalam bidang perfilman, yang mana perusahaan ersebut termasuk kedalam sebuah perusahaan perfilman yang terkenal, dan juga telah banyak membuat berbagai macam fiilm film top, Perusahaan tersebut yaitu Rumah Produksi Film It's Alot Productions, PurpleGeko Productions dan Nicki SlimTing Films. Film ini telah dirillis dan ditayangkan pada bulan Juli yang lalu, atau lebih tepatnya pada tanggal 29 July 2016 (UK).

Adapun para pemain film yang akan bermain dan berperan didalam film drama ini yaitu diantaranya seperti Dylan Duffus berperan sebagai Gunz, Scorcher berperan sebagai Hoodz, Shone Romulus berperan sebagai D'Angel, Jade Asha berperan sebagai Naeema, Femi Oyeniran berperan sebagai Mitch, Nicky Slimting Walker berperan sebagai Shane dan Sarah Akokhia berperan sebagai Sergeant Rebecca Smith. Fil ini memiliki panjag durasi kurang lebih 104 menit, dan pada awal perilisannya, film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

The Intent, Film The Intent, The Intent Movie, The Intent Synopsis, The Intent Trailer, The Intent Review, Download Poster Film The Intent 2016

Sinopsis Film The Intent (2016)

Film Crime Barat ini akan bercerita tentang perjalanan perjalanan seorang pria yang bernama Gunz (diperankan oleh Dylan Duffus). Yang mana Gunz bergabung dengan sebuah geng bernama TIC, yang dipimpin oleh Hoodz (diperankan Scorcher ) di kota london.

Geng tersebut adalah sebuah geng yang sehari harinya melakukan perampokan di toko toko kecil dan mereka melakukan perbuatan tersebut setiap hari. Hingga pada suatu ketika mereka terjebak kedalam sebuah permasalahan yang cukup rumit. Dikarenakan perampokan yang mereka lakukan mulai di ikuti oleh pembunuhan.

Mereka juga telah menarik perhatian polisi dan juga oleh geng saingan mereka. Serta permasalahan mereka semakin memburuk dikarenakan didalamgeng mereka telah disusupi oleh polisi yang menyamar. Dapatkah mereka menyelesaikan permasalahan tersebut.

Baca Juga Sinopsis Film Crime Terbaru Lainnya: I Am Wrath (2016)

Detail Film The Intent (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Crime
Sutradara Film: Femi Oyeniran, Kalvadour Peterson
Rumah Produksi Film: It's Alot Productions, PurpleGeko Productions, Nicki SlimTing Films
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Femi Oyeniran, Nicky Slimting Walker
Lokasi pembuatan Film: -
Durasi Film: 1 jam 44 menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 29 July 2016 (UK)
Negara asal Film: UK
Bahasa Film: English

Pemain Film The Intent (Cast)

Dylan Duffus berperan sebagai Gunz
Scorcher berperan sebagai Hoodz
Shone Romulus berperan sebagai D'Angel
Jade Asha berperan sebagai Naeema
Femi Oyeniran berperan sebagai Mitch
Nicky Slimting Walker berperan sebagai Shane
Sarah Akokhia berperan sebagai Sergeant Rebecca Smith
Robbie Gee berperan sebagai Pastor Sam
Ashley Chin berperan sebagai G Money
Emani Joof berperan sebagai Sophie
Luke McGibney berperan sebagai S019 Arresting Officer
Fredi 'Kruga' Nwaka berperan sebagai John
Fekky berperan sebagai Blacks
Sharea Samuels berperan sebagai Clare
Michelle Greenidge berperan sebagai Ms Vincent

Trailer Film The Intent (2016)