Rabu, 07 September 2016

Ace the Case: Manhattan Mystery (2016)

Ace the Case: Manhattan Mystery adalah sebuah film Family-Mystery Hollywood terbaru 2016. Film Asal Mongolia, USA ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Kevin Kaufman. Yang mana didalam pembuatan film ini, selain sebagai stradara Kevin Kaufman juga merangkap sebagai penulis naskah skenario.Film ini telah dirillis dan ditayangkan di bioskop layar lebar pada bulan Agustus 2016 yang lalu, atau lebih tepatnya pada tanggal 26 August 2016 (USA).

Ace the Case: Manhattan Mystery Movie ini digarap dan diproduksi oleh sebuah perusahaan di bidang perfilman yang cukup terkenal, dan juga besar. Perusahaan tersebut yaitu Rumah Produksi Film Kaufman Films. Filmini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam lebih 44 menit. Yang mana pada awal perilisannya menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun para pemain film yang akan bermain didalam film Barat  ini yaitu diantaranya seperti Ripley Sobo berperan sebagai Olivia Haden, Lev Gorn berperan sebagai The Surgeon, Susan Sarandon berperan sebagai Detective Dottie Wheel, Marc Menchaca berperan sebagai Gunner, Aaron Sauter berperan sebagai Miles dan Ivana Kane berperan sebagai Julia.

Ace the Case, Ace the Case: Manhattan Mystery, Film Ace the Case: Manhattan Mystery, Ace the Case: Manhattan Mystery Movie, Ace the Case: Manhattan Mystery Synopsis, Ace the Case: Manhattan Mystery Trailer, Ace the Case: Manhattan Mystery Review, Download Poster Film Ace the Case: Manhattan Mystery 2016

Sinopsis Ace the Case: Manhattan Mystery (2016)

Film Family Barat ini akan menceritakan tentang seorang anak gadis cantik yang bernama Olivia haden (diperankan Ripley Sobo), yang tinggal bersama kakanya yang bernama Miles (diperankan Aaron Sauter), di saat ibu mereka melakukan perjalanan bisnis selama akhir pekan. Di Malam pertama, Olivia tertidur diatas sofa, dan terbangun, Dia berjalan dengan seekor anjingnya yang bernama Charlie tanpa sepengetahuan Miles. Tanpa disadarinya Ia telah menyaksikan aksi penculikan yang terjadi di jalanan kota New York yang tak berpenghuni.

Olivia kemudian pulang dan memberitahukan hal tersebut Miles, Namun, dia tak mempercayainya. Pada keesokan harinya, dia menceritakan apa yang telah terjadi kepada polisi lokal, Namun hal sama yang ia dapatkan, tak satupun polisi yang percaya adanya. Kemudian ada seorang detektif wanita yang berwajah sinis bernama Dottie Wheel (diperankan oleh pemenang Academy Award yaitu Susan Sarandon), yang mau mendengarkan ceritanya. Namun sayang dia juga sama, Kemudian tanpa rasa takut Olivia melakukan penyelidikan seorang diri, dan membuat dirinya masuk kedalam situasi yang berbahaya.

Dapatkah Olivia mengecoh para orang orang jahat tersebut, serta meyakinkan kakaknya dan juga Dottie tentang kebenaran yang sedang ia hadapi? Saksikan keseruan kelanjutan ceritanya hanya dibioskopkesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film Family Barat Terbaru Lainnya: A Cinderella Story: If the Shoe Fits (2016)

Detail Film Ace the Case: Manhattan Mystery (Crew)

Genre / Jenis Film: Family, Mystery
Sutradara Film: Kevin Kaufman
Rumah Produksi Film: Kaufman Films
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Kevin Kaufman
Lokasi pembuatan Film: New York, USA
Durasi Film: 94 Menit
MPAA: PG-13
Tanggal Rilis/Tayang Film:
Negara asal Film: Mongolia, USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Ace the Case: Manhattan Mystery (Cast)

Ripley Sobo berperan sebagai Olivia Haden
Lev Gorn berperan sebagai The Surgeon
Susan Sarandon berperan sebagai Detective Dottie Wheel
Marc Menchaca berperan sebagai Gunner
Aaron Sauter berperan sebagai Miles
Ivana Kane berperan sebagai Julia
Luca Manganaro berperan sebagai Stefano
Arturo Castro berperan sebagai Juan
Luna Tieu berperan sebagai Mei Wong
Johnny Tran berperan sebagai Shan
Ginna Le Vine berperan sebagai Gena
Thomas Cohen berperan sebagai Detective Regan
Thomas Cohen berperan sebagai Detective Regan
Amy Chang berperan sebagai Ping
James Kacey berperan sebagai Peter

Trailer Film Ace the Case: Manhattan Mystery (2016)