Rabu, 07 September 2016

The Intervention (2016)

The Intervention atau " Untitled Clea DuVall Project" adalah sebuah film Drama-Comedy Hollywood terbaru 2016. Film Hollywood ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Clea DuVall. Yang mana didalampembuatan film ini, Clea DuVall selain sebagai seorang sutradara juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya.

The Intervention Movie ini, diproduksi oleh sebuah perusahaan yang cukup terkenal dibidang perfilman, Yang mana perusahaan tersebut sudah banyak memproduksi berbagai macam film film top. Perusahaan tersebut yaitu Rumah Produksi Film Burn Later Productions. Film ini telah dirilis dan ditayangkan pada bulan agustus 2016 yang lalu, atau lebih tepatnya pada tanggal 26 Agustus 2016 (USA).

Adapun untuk para pemain film yang akan bermain dan berperan didalam film Comedy Barat terbaru ini yaitu diantaranya seperti Melanie Lynskey berperan sebagai Annie, Jason Ritter berperan sebagai Matt, Skylar Bernon berperan sebagai Traveling Little Girl / Airport Background, Kira Pozehl berperan sebagai Stewardess, David Bernon berperan sebagai Rick dan Natasha Lyonne berperan sebagai Sarah. Film ini memiliki panjang durasi kurang lebih 90 menit. Yang mana pada awal perilisannya, Film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.


The Intervention, Film The Intervention, The Intervention Movie, The Intervention Synopsis, The Intervention Trailer, The Intervention Review, Download Poster Film The Intervention 2016

Sinopsis Film The Intervention (2016)

Film drama-komedi asal Amerika ini akan menceritakan tentang empat pasangan suami istri, Yang mana keempat pasangan tersebut melakukan sebuah liburan di akhir pekan bersama sama. Liburan tersebut adalah sebuah liburan yang pertama untuk mereka semua. Dan karena liburan itulah mereka jadi mengenal satu dengan yang lainnya.

Akan tetapi, kesenangan mereka tidak berlangsung lama, disaat mereka mengetahui dan menyadari, bahwa ternyata liburan tersebut merupakan sebuah liburan yang telah direncanakan oleh seorang diantara mereka. Dan Ia memiliki tujuan untuk merusak hubungan pernikahan mereka tanpa terkecuali. Dan akhirnya Mereka sepakat bekerjasama untuk mengungkap siapakah dalang dibalik dari rencana itu. Akankah mereka dapat mengungkapnya?? Serta Kelucuan kelucuan apa yang mereka perbuat.

Baca Juga Sinopsis Film Drama Hollywood Terbaru Lainnya: No manches Frida (2016)

Detail Film The Intervention (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Clea DuVall
Rumah Produksi Film: Burn Later Productions
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Clea DuVall
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: R
Durasi Film: 90 menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 26 August 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Intervention (Cast)

Melanie Lynskey berperan sebagai Annie
Jason Ritter berperan sebagai Matt
Skylar Bernon berperan sebagai Traveling Little Girl / Airport Background
Kira Pozehl berperan sebagai Stewardess
David Bernon berperan sebagai Rick
Natasha Lyonne berperan sebagai Sarah
Clea DuVall berperan sebagai Jessie
Ben Schwartz berperan sebagai Jack
Alia Shawkat berperan sebagai Lola
Vincent Piazza berperan sebagai Peter
Cobie Smulders berperan sebagai Ruby
Sophie Avedikian berperan sebagai Airplane Background
Ziv Battat berperan sebagai Airplane Background
Georgina Bekerian berperan sebagai Airplane Background
Katherine Boghossian berperan sebagai Airplane Background

Trailer Film The Intervention (2016)