Selasa, 06 September 2016

The Daughter (2016)

The Daughter adalah sebuah film Drama terbaru 2016 asal negara Australia. Film ini telah dirilis pada bulan Maret 2016 yang lalu, atau lebih tepatnya pada tanggal 17 Maret 2016 (Australia). Film ini akan disutradari oleh seorang sutradara yang bernama Simon Stone. Yang mana didalam pembuatannya, Simon Stone selain sebagai seorang sutradara juga merangkap sebagai penulis skenarionya, dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya yaitu Henrik Ibsen.

The Daughter Movie ini diproduksi oleh beberapa perusahaan yang bergerak didalam bidang perfilman, yang mana perusahan tersebut termasuk juga kedalam salah satu perusahaan yang cukup terkenal, perusahaan itu adalah Rumah Produksi Film Screen NSW dan Wildflower Films. Pada awal perilisannya, film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. Dibeberapa negara film ini memiliki nama judul lain yaitu seperti di Hungary berjudul "Apa és lánya", di Israel (Hebrew title) berjudul "Ha'bat", di Poland berjudul "Powrót", di Portugal berjudul "A Filha", di Sweden berjudul "Dottern"

Adapun para pemain film yang akan bermain dan berperan didalam film drama asal negeri kangkuru ini yaitu diantaranya seperti Anna Torv berperan sebagai Anna, Geoffrey Rush berperan sebagai Henry, Sam Neill berperan sebagai Walter, Miranda Otto berperan sebagai Charlotte, Paul Schneider berperan sebagai Christian, Odessa Young berperan sebagai Hedvig, Kate Box berperan sebagai Julianne dan Nicholas Hope berperan sebagai Peterson.


The Daughter, Film The Daughter, The Daughter Movie, The Daughter Synopsis, The Daughter Trailer, The Daughter review, Download Poster Film The Daughter 2016

Sinopsis The Daughter (2016)

Film Drama ini akan menceritakan tentang seorang pria yang bernama Christian (diperankan Paul Schneider). Ia diharuskan pulang oleh ayahnya yaitu Henry (Geoffrey Rush), untuk menghadiri pernikahannya dengan seorang gadis yang memiliki umur lebih muda darinya, Yaitu Anna (diperankan Anna Torv). Saat ia sampai dirumahnya tersebut, ia dipertemukan kembali dengan teman masa kecilnya yaitu Oliver (diperankan Ewen Leslie).

Oliver bertempat tinggal disekitar tempat ayahnya tinggal, dan ia juga bekerja di perusahaan kayu yang dimilik oleh Henry. Sementara itu Christian mulai berkenalan dengan Charlotte (diperankan Miranda Otto) yaitu istri Oliver. Ia memiliki dua orang anak bernama Hedvig (diperankan Odessa Young) dan Walter (diperankan Sam Neill). Christian mendapati sebuah rahasia yang pernah tertutup dan telah lama terkubur. Ketika ia berusaha untuk menyelidikinya, tindakanya tersebut malah dapat menjadikan rusaknya kebahagiaan dari keluarga Oliver, dan juga membahayakan orang orang yang dulu pernah ia tinggalkan. Dapatkah Christian menyelesaikan masalah tersebut?

Baca Juga Sinopsis Film Barat Terbaru Lainnya: Almost Christmas (2016)

Detail Film The Daughter (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Simon Stone
Rumah Produksi Film: Screen NSW, Wildflower Films
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Simon Stone (screenplay), Henrik Ibsen (play)
Lokasi pembuatan Film: Sydney, New South Wales, Australia
Durasi Film: 96 menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 17 March 2016 (Australia)
Negara asal Film: Australia
Bahasa Film: English

Pemain Film The Daughter (Cast)

Anna Torv berperan sebagai Anna
Geoffrey Rush berperan sebagai Henry
Sam Neill berperan sebagai Walter
Miranda Otto berperan sebagai Charlotte
Paul Schneider berperan sebagai Christian
Odessa Young berperan sebagai Hedvig
Kate Box berperan sebagai Julianne
Nicholas Hope berperan sebagai Peterson
Ewen Leslie berperan sebagai Oliver
Sara West berperan sebagai Jane
Carma Sharon berperan sebagai Wedding Guest
Richard Sutherland berperan sebagai Craig
Steve Rodgers berperan sebagai Head Master
Wilson Moore berperan sebagai Adam
Gareth Davies berperan sebagai Greg

Trailer Film The Daughter (2016)