Rabu, 21 September 2016

Call of Heroes (2016)

Call of Heroes adala sebuah film action terbaru 2016 yang berasal dari Hong Kong, China. Film aksi ini masuk dedalam salah satu deretan film Box Office 2016. Film aksi Asia ini pada awalnya di kenal dengan judul "The Deadly Reclaim", dan mulai di Syuting pada bulan juni 2015. Film ini dirilis pada tanggal 12 August 2016 (China).

Call of Heroes Movie ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Benny Chan, dengan diarahkan oleh aktor ternama Sammo Hung. Yang mana didalam proses pembuatannya Benny Chan, juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya, dengan dibantuoleh beberapa penulis lainnya, salah satunya yaitu Doug Wong.

Film ini akan dibintangi oleh bintang bintang papan atas China, yaitu diantaranya seperti Sean Lau berperan sebagai Yeung Hak-nan, Louis Koo berperan sebagai Cho Siu-lun, Eddie Peng berperan sebagai Ma Fung, Yuan Quan berperan sebagai Chow So-so, Jiang Shuying berperan sebagai Pak Ling dan Wu Jing berperan sebagai Cheung. Film Action Asia ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Sun Entertainment Culture, Bona Film Group, Universe Entertainment. Yang mana pada awal perilisannya, film ini menggunakan bahasa Cantonese sebagai bahasa utamanya. Dan didalam proses pembuatanya telah mengeluaran dana sebesar $32,000,000 (estimated).

Call of Heroes, Film Call of Heroes, Call of Heroes Movie, Call of Heroes Synopsis, Call of Heroes Trailer, Call of Heroes Review, Download PosterFilm Call of Heroes 2016

Sinopsis Film Call of Heroes (2016)

Film ini akan menceritakan tentang kisah sekelompok warga desa yang bekerja sama untuk melawan seorang panglima perang muda yang sangat kejam, Film ini berlatarkan pada tahun 1914 an dimana setelah runtuhnya dinasti Qing.

Selama kepimimpinan panglima tersebut, sekelompok orang sebuah desa yang terletak di sebuah daerah pedesaan yang bernama Pucheng, telah jatuh ke dalam sebuah situasi yang sangat berbahaya. ketika pemerintahan diambil alih oleh kekuatan militernya.

Komandan kejam yaitu Cao datang ke desa tersebut dan membunuh orang orang yang berada didesa tersebut tanpa ampun, baikyang bersalah ataupun tidak. Perwakilan warga dari desa Pucheng, menjadi putus asa untuk mealawan dan menegakkan keadilan, serta untuk melindungi desa mereka dari ancaman komandan Cao tersebut. Mampukah mereka mengalahkan dan menyelamatkan desa mereka?

Baca Juga Sinopsis Film Asia Terbaru Lainnya: Mole of Life (2016)

Detail Film Call of Heroes (Crew)

Genre / Jenis Film: Action
Sutradara Film:  Benny Chan
Rumah Produksi Film: Sun Entertainment Culture, Bona Film Group, Universe Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Benny Chan, Doug Wong
Lokasi pembuatan Film: -
Durasi Film: 2 Jam
Tanggal Rilis / Tayang Film: 12 August 2016 (China)
Box Office Budget: $32,000,000 (estimated)
Negara asal Film: Hong Kong
Bahasa Film: Cantonese

Pemain Film Call of Heroes (Cast)

Sean Lau berperan sebagai Yeung Hak-nan (楊克難)
Louis Koo berperan sebagai Cho Siu-lun (曹少璘)
Eddie Peng berperan sebagai Ma Fung (馬鋒)
Yuan Quan berperan sebagai Chow So-so (周素素)
Jiang Shuying berperan sebagai Pak Ling (白玲)
Wu Jing berperan sebagai Cheung Yik (張亦)
Liu Kai-chi berperan sebagai Liu Kap-cheung (廖甲長)
Berg Ng berperan sebagai Shum Ting (沈淀)
Sammy Hung berperan sebagai Cheung Mo (張武)
Philip Keung berperan sebagai Lee Tit-ngau (李鐵牛)
Xing Yu berperan sebagai Wong Wai-fu (王威虎)

Trailer Film