Selasa, 20 September 2016

Fear Is Coming (2016)

Fear Is Coming adalah sebuah film horror, Thriller terbaru yang digarap oleh dua negara yaitu Thailand, China. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Zhang Yang. Yang mana Ia merupakan seorang sutradara yang sudah cukup berpengalaman didunia perfilman. Film ini telah dirilis dan ditayangkan pada bulan maret 2016, atau lebih tepatnya pada tanggal 25 March 2016 (China).

Adapun untuk para pemain yang akan berperan dan bermain didalam film ini yaitu diantaranya seperti Xiè Róng’er, Yáng Xìng, Mik Thongraya, Lǐ Méng Méng, Yóulè er dan Yoyo. Yang mana pada awla perilisannya film ini menggunakan bahasa Chinese sebagai bahasa utamanya.

Fear Is Coming, Film Fear Is Coming, Fear Is Coming Synopsis, Fear Is Coming Movie, Fear Is Coming Trailer, Fear Is Coming Review, Download Poster Film Fear Is Coming 2016

Sinopsis Film Fear Is Coming (2016)

Film Horor Asia ini akan menceritakan tentang sebuah bangunan bioskop yang terletak di Chiang Mai, yang mana bangunan tersebut terkenal berhantu. Dikarenakan hal tersebut banyak sekali wisatawan di Thailand.

Film ini akan bercerita dan berfokus pada sekelompok pengunjung, yang sedang berkunjung ke tempat tersebut. Yang mana mereka mengalami sebuah peristiwa yang supranatural, serta kematian yang sangat misterius. Peristiwa apa sebenarnya yang terjadi didalam gedung tersebut, kengerian kengerian apa yang mereka hadapi? Tonton dan saksikan full Movie film ini dibioskop kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film Horor Asia Terbaru Lainnya: Ghost Ship (2015)

Detail Film Fear Is Coming (crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Thriller
Sutradara Film: Zhang Yang
Rumah Produksi Film: -
Penulis Naskah skenario/Novel Film: -
Lokasi pembuatan Film: -
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 25 March 2016 (China)
Box Office Budget:
Negara asal Film: Thailand, China
Bahasa Film: Chinese

Pemain film Fear Is Coming (Cast)

Xiè Róng’er
Mik Thongraya
Yáng Xìng
Yóulè er
Lǐ Méng Méng
Yoyo

Trailer Film