Selasa, 20 September 2016

The Doll (2016)

The Doll adalah sebuah film horror terbru 2016 yang berasal dari Indonesia. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Rocky Soraya. Sedangkan untuk naskah skenarionya akan ditulis dan dipercayakan kepada seorang penulis yang bernama Riheam Junianti.

The Doll Movie ini akan digarap dan diproduksi oleh, sebuah perusahaan perfilman yang sudah cukup berpengalaman didalam dunia perfilman, yaitu Rumah Poduksi Hitmaker Studio. Yang rencananya akan merilis film ini pada bulan oktober 2016 mendatang,atau lebih tepatnya pada tanggal 27 Oktober 2016 (Indonesia).

Adapun untuk para pemain film yang akan bermain didalam film ini yaitu diantaanya seperti Shandy Aulia, Demian Aditya, Denny Sumargo, Annette Edoardo, Sara Wijayanto, Wenty Mawenda,  dan Vitta Mariana. Yang mana pada awla perilisannya nanti, film ini akan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamnya. Inti Cerita dari film ini yaitu akan menceritakan tentang sebuah boneka berhantu yang akan terus meneror dan menghantui sepasang suami istri. Yang mana boneka menyeramkan tersebut ternyata dikuasai oleh roh jahat.

The Doll, Film The Doll, The Doll Synopsis, The Doll Movie, The Doll Review, The Doll Trailer, Download Poster Film The Doll 2016

Sinopsis Film The Doll (2016)

Film Horror Indonesia ini akan bercerita tentang sepasang suami istri yaitu Anya dan Daniel. Yang mana mereka berdua baru saja pindah ke rumah barunya di daerah Bandung untuk memulai dan menjalani kehidupan yang baru. Diceritakan suami Anya yaitu Daniel tanpa sengaja telah membawa pulang boneka, dari sebuah lokasi tempat dimana ia bekerja yang beraada dijalan siliwangi. Boneka itu pada awalnya beraada di atas pohon, yang mana kemudian pohon tersebut ditebang Daniel untuk keperluan pembuatan proyek real estatenya.

Istri Daniel sangat menyukai boneka, dengan tanpa rasa curiga sedikitpun mereka meletakkan boneka tersebut di dalam rumah mereka. Akan tetapi tetangga mereka yaitu Niken, terkejut disaat melihat boneka tersebut. Boneka itu memiliki nama yaitu Ghawiah yang berarti sangat jahat serta mengikuti hawa nafsu. Boneka tersebut dulunya adalah milik seorang anak kecil yang bernama Uci, yang meninggal bersama seluruh keluarganya. Mereka dibunuh secara kejam oleh perampok. Kemudian hal hal aneh mulai terjadi pada boneka tersebut. Diantaranya seperti boneka yang dapat berpindah tempat sendiri. Bel pintu rumah dapat berbunyi tanpa ditekan oleh siapapun dan juga ada seorang anak kecil di waktu malam hari. Dapatkah Anya dan Daniel terbebas dari boneka tersebut?dan keseraman keseraman apa yang akan menghantui mereka? Tunggu dan saksikan film ini dibioskop kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film Horor Indonesia Terbaru Lainnya: Jangan Dengerin Sendiri (2016)

Detail Film The Doll (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Mystery
Sutradara Film: Rocky Soraya
Rumah Produksi Film: Hitmaker Studio
Produser Film: Rocky Soraya
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Riheam Junianti
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: - Menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 27 Oktober 2016 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film The Doll (Cast)

Shandy Aulia
Denny Sumargo
Demian Aditya
Wenty Mawenda
Sara Wijayanto
Annette Edoardo
Vitta Mariana

Trailler Film