Minggu, 18 September 2016

Tell Me How I Die (2016)

Tell Me How I Die adalah sebuah film Horror Hollywood ter baru 2016. Film Horror asal Amerika Serikat ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama D.J. Viola. Sedangkan untuk naskah ceritanya ditulis oleh James Hibberd. Film ini telah tayang pada tanggal 2 September 2016 (USA) yang lalu.

Tell Me How I Die Movie ini diproduksi dan digarap oleh tiga perusahaan perfilman yang cukup terkenal, Yang man ketiga perusahaan tersebut juga telah banyak memproduksi film film apik. Perusahaan tersebut yaitu Rumah Produksi Film: Base Station, Big Block Media Holdings dan Supergravity Pictures. Dan pada awal perilisannya, film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun para pemain filmyang akan berperan dan bermain didalam film ini, yaitu seperti Nathan Kress berperan sebagai Den, Virginia Gardner berperan sebagai Anna, Kirby Bliss Blanton berperan sebagai Kristen, Ryan Higa berperan sebagai Scratch, Mark Furze berperan sebagai Marcus dan Ethan Peck berperan sebagai Pascal. Film ini mengambil tempat lokasi syuting di Los Angeles Center Studios - 450 S. Bixel Street, Downtown, California, Los Angeles, USA. Dan memiliki panjang durasi selama kurang lebih 1 jam 47 menit,

Tell Me How I Die, Film Tell Me How I Die, Tell Me How I Die Movie, Tell Me How I Die Synopsis, Tell Me How I Die Trailer, Tell Me How I Die Review, Download Poster Film Tell Me How I Die 2016

Sinopsis Film Tell Me How I Die (2016)

Film horror Hollywood ini akan menceritakan tentang seorang pembunuh. Yang mana ketika sekelompok mahasiswa telah mengambil obat dari suatu percobaan obat klinis. Ternyata obat tersebut memiliki efek samping yang tak terduga. Obat tersebut memberi mereka perintah untuk mmbunuh diri mereka sendiri, Yang mulai menjadi nyata.

Dasaat mereka saling berebut untuk menghindari nasib mereka, mereka menemukan petunjuk bahwa pembunuhnya adalah di antara mereka, dan berbagi kemampuan kepada mereka untuk memperlihatkan masa depan. Hanya dia yang tampaknya menjadi salah satu langkah upaya di depan mereka untuk bertahan hidup.

Baca Juga Sinopsis Film Horror Barat Terbaru Lainnya: Black Mountain Side (2016)

Detail Film Tell Me How I Die (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: D.J. Viola
Rumah Produksi Film: Base Station, Big Block Media Holdings, Supergravity Pictures
Penulis Naskah skenario/Novel Film: James Hibberd (screenplay), James Hibberd (story)
Lokasi pembuatan Film: Los Angeles Center Studios - 450 S. Bixel Street, Downtown, California, Los Angeles, USA
Durasi Film: 1 jam 47 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 2 September 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Tell Me How I Die (cast)

Nathan Kress berperan sebagai Den
Virginia Gardner berperan sebagai Anna
Kirby Bliss Blanton berperan sebagai Kristen
Ryan Higa berperan sebagai Scratch
Mark Furze berperan sebagai Marcus
Ethan Peck berperan sebagai Pascal
William Mapother berperan sebagai Dr. Jerrems
Mark Rolston berperan sebagai Dr. Layton
Marnie Alexenburg berperan sebagai Assistant
Christopher Allen berperan sebagai Curtis
Katie Booth berperan sebagai Darcy
Shaun Brown berperan sebagai Chad
Daisun Cohn-Williams berperan sebagai Hal
Barry Habib berperan sebagai Layton's Driver
Julia Ling berperan sebagai Sorority Girl

Trailer Film