Minggu, 18 September 2016

Killing Salazar (2016)

Killing Salazar adalah sebuah film Action terbaru Hollywood 2016. Film garapan Amerika dan Romania ini akan dibintangi oleh aktor top hollywood yaitu Steven Seagal yang akan berperan sebagai John Harrison. film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang cukup terkenal, dan juga berpengalaman didalam dunia perfilman, yaitu Keoni Waxman. Yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenarionya, dengan di bantu oleh seorang penulis lainnya yaitu Richard Beattie.

Killing Salazar Movie ini selain dibintangi oleh aktor top hollywood Steven Seagal,juga akan dibintangi aktor dan aktris papan atas Hollywood lainnya, yaitu seperti Luke Goss berperan sebagai Maj. Tom Jensen, Georges St-Pierre berperan sebagai Bruno Sinclaire, Darren E. Scott berperan sebagai Skony (Maj. John Skokowski), Florin Piersic Jr. berperan sebagai Joseph 'El Tiburon' Salazar dan Martine Argent berperan sebagai Amanda Chavez.

Film ini di garap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film 24TL Productions, Daro Film Distribution, Action House. Yang telah dirilis pada tanggal 19 May 2016 (Kuwait). Yang mana pada awal perilisannya, film aksi Hollywood ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. Film ini mengambil tempat lokasi syuting di Castel Film Studios, Bucharest, Romania. Dan dalam pembuatannya film ini, telah mengeluarkan dana sebesar $7,000,000 (estimated).

Killing Salazar, Film Killing Salazar, Killing Salazar Movie, Killing Salazar Synopsis, Killing Salazar Trailer, Killing Salazar Review, Download Poster Film Killing Salazar 2016

Sinopsis Film Killing Salazar (2016)

Film ini menceritakan tentang, Sebuah tim elit agen DEA yang tengah menjalankan sebuah misi yang sangat rahasia. Yaitu meringkus dan menangkap sseorang gembong narkoba yang sangat berbahaya. Yang mana penjahat tersebut selalu lolos dari sergapan penegak hukum. Dengan keahlian dan juga kemampuan yang mereka miliki, mereka akhirnya berhasil menangkapnya, dan siap membawanya ke tahanan. Akan tetepisebelum hal itu terealisasi, mereka mendapatkan sebuah perintah untuk membawa penjahat tersebut ke hotel untuk menunggu penjemputan.

Setelah mereka menunggu cukup lam, petugas yang akan menjemput mereka tak kunjung tiba. Dan mereka sekarang mendapatkan sebuah masalah baru, Yaitu mereka tengah berada dalam sebuah penyerbuan yang dilakukan oleh para rekan gembong narkoba tersebut, yang telah bersiap meledakkan hotel tempat mereka menginap sekarang. Dapatkah mereka lolos dari serbuan para penjahat tersebut?

Baca Juga Sinopsis Film Actin Barat Terbaru Lainnya: Compadres (2016)

Detail Film Killing Salazar (Crew)

Genre / Jenis Film: Action
Sutradara Film: Keoni Waxman
Rumah Produksi Film: 24TL Productions, Daro Film Distribution, Action House
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Keoni Waxman, Richard Beattie
Lokasi pembuatan Film: Castel Film Studios, Bucharest, Romania
Durasi Film: - Menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 19 May 2016 (Kuwait)
Box Office Budget: $7,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA, Romania
Bahasa Film:English

Pemain Film Killing Salazar (Cast)

Steven Seagal berperan sebagai John Harrison
Luke Goss berperan sebagai Maj. Tom Jensen
Georges St-Pierre berperan sebagai Bruno Sinclaire
Darren E. Scott berperan sebagai Skony (Maj. John Skokowski)
Florin Piersic Jr. berperan sebagai Joseph 'El Tiburon' Salazar
Martine Argent berperan sebagai Amanda Chavez
Lauro Chartrand berperan sebagai Eric Ramirez
Bruce Crawford berperan sebagai Gary Dentze
Claudiu Bleont berperan sebagai Emilian
Howard Dell berperan sebagai Mike Darol
George Ramos berperan sebagai Chief Cristi Badea
Adina Galupa berperan sebagai Luca Negru
Sharlene Royer berperan sebagai Ana
Massimo Dobrovic berperan sebagai Massimo - Hotel Manager

Trailer Film Killing Salazar (2016)