Minggu, 25 September 2016

Wolf Girl and Black Prince (2016)

Wolf Girl and Black Prince atau berjudul asli "Ookami shoujo to kuro ouji" ini, adalah sebuah film drama asia terbaru yang berasal dari negara Jepang. Film ini diadaptasi dari sebuah manga karya Ayuko Hatta. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Ryuichi Hiroki. Sedangkan untuk naskah skenarionya,di tulis dan dipercayakan pada seorang penulis yang bernama Yukiko Manabe. Film Drama komedi Asia ini memiliki perpaduan dari beberapa genre yang menarik, Yang mana akan menambah film ini cocok untuk ditunggu tunggu. Genre tersebut yaitu Drama, Romance, Comedy.

Wolf Girl and Black Prince Movie ini, digarap dan diproduksi oleh sebuah perusahaan perfilman yang cukup terkenal, yaitu Rumah Produksi Film Plus D. Dan didistribisikan oleh Warner Bros., yang mana film ini telah dirilis pada tanggal 28 May 2016 (Japan). Dengan menggunakan bahasa Japanese sebagai bahasa utamnya, pada awal perilisannya. Film ini memiliki panjang durasi sekitar, 1 jam lebih 56 menit.

Adapun untuk para pemain film, yang akan meramaikan serta membintangi film ini, yaitu diantaranya seperti Fumi Nikaidou berperan sebagai Erika Shinohara (as Fumi Nikaidô), Kento Yamazaki berperan sebagai Kyota Sata, Elaiza Ikeda berperan sebagai Aki Tazuka, Mugi Kadowak berperan sebagai Ayumi Sanda, Nanao berperan sebagai Reika Sata, Nobuyuki Suzuki berperan sebagai Nozomi Kamiya, Tina Tamashiro berperan sebagai Marin Tachibana, dan Ryûsei Yokohama sebagai Takeru Hibiya.

Wolf Girl and Black Prince, Film Wolf Girl and Black Prince, Wolf Girl and Black Prince Movie, Wolf Girl and Black Prince Trailer, Wolf Girl and Black Prince Synopsis, Wolf Girl and Black Prince Review, Download Poster Film Wolf Girl and Black Prince 2016

Sinopsis Film Wolf Girl and Black Prince (2016)

Film Drama Komedi Asia ini, akan menceritakan tentang wanita cantik yang bernama Erika Shinohara (diperankan oleh Fumi Nikaido). Ia adalah seorang gadis yang mana tahun pertama masuk sebagai siswa SMA. Saat berada dikelas ia berbicara kepada teman temannya, tentang pacarnya. Namun ternyata crita yang ia bua hanya kebohongan belaka. Pada kenyataannya, ia hanyalah gadis jomlo.

Karena selalu banyak bicara, teman teman Erika mulai meragukan ceritanya. Ditambah lagi Erika juga kehabisan kebohongan. Saat berada di jalan, Erika melihat seorang anak cantik dan kemudian mengambil fotonya secara diam diam. Kemudian Dia menunjukkan fotonya tersebut ke teman temannya, dan mengaku kalau orang yang berada didalam foto tersebut sebagai pacarnya.

Anak laki laki yang berada di dalam foto tesebut adalah Kyouya Sata (diperankan oleh Kento Yamazaki). Dan ternyata, dirinya bersekolah ditempat yang sama seperti Erika. Dan akhirnya Erika mengatakan kepada Kyouya tentang situasi yang sedang ia alami. Dan ia segera meminta Kyouya untuk berpura pura menjadi pacarnya. Erika tidak mengetahui, Meskipun Kyouya memiliki penampilan cantik, ternyata ia juga memiliki sisi gelap. Bagaimanakah akhir ceritanya? Tontong dan saksikan Full Movie nya hanya dibioskop kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film Terbaru Lainnya: The Last Princess (2016)

Detail Film Wolf Girl and Black Prince (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance, Comedy
Sutradara Film: Ryuichi Hiroki
Distributor Film: Warner Bros.
Produser Film: Naoaki Kitajima, Shinzo Matsuhashi
Rumah Produksi Film: Plus D
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Yukiko Manabe / Ayuko Hatta (manga)
Lokasi pembuatan Film: -
Durasi Film: 1 jam 56 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 28 May 2016 (Japan)
Negara asal Film: Japan
Bahasa Film: Japanese

Pemain Film Wolf Girl and Black Prince (Cast)

Fumi Nikaidou berperan sebagai Erika Shinohara (as Fumi Nikaidô)
Kento Yamazaki berperan sebagai Kyota Sata
Nanao berperan sebagai Reika Sata
Elaiza Ikeda berperan sebagai Aki Tazuka
Mugi Kadowak berperan sebagai Ayumi Sanda
Ryûsei Yokohama sebagai Takeru Hibiya
Nobuyuki Suzuki berperan sebagai Nozomi Kamiya
Tina Tamashiro berperan sebagai Marin Tachibana
Ryo Yoshizawa berperan sebagai Yuu Kusakabe
Riria berperan sebagai Namie Yuki
Rena Takeda berperan sebagai Mayu Nanase
Megumi Abe

Trailer Film Wolf Girl and Black Prince (2016)