Sabtu, 24 September 2016

The Last Princess (2016)

The Last Princess atau berjudul aslis "Deokhyeongjoo" ini, adalah sebuah film Drama, Biography korea terbaru 2016. Film Drama asal Kore Selatan ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Jin-ho Hur. Sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanyanya, dengan dibantu oleh dua orang penulis lainnya yaitu Lee Han-eol dan Seo Yoo-min.

The Last Princess Movie ini digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Hofilm, dan didistribusikan oleh Lotte Entertainment. Yang mana pada awal perilisannya, film ini menggunakan dua bahasa sebagai bahasa filmnya, yaitu bahasa Korean dan Japanese. film ini telah dirilis perdana pada tanggal 3 agustus 2016 di negara Kore Selatan, dan Tayang pada tanggal 9September 2016 di USA. Film ini memiliki panjang durasi 2 jam 7 menit.

Adapun para bintang yang akan bermain didalam film ini, diantaranya seperti Son Ye-jin berperan sebagai Princess Deokhye, Kim So-hyun berperan sebagai teen Deokhye, Shin Rin-ah berperan sebagai young Deokhye, Park Hae-il berperan sebagai Kim Jang-han, Yeo Hoe-hyun berperan sebagai young Jang-han, Yoon Je-moon berperan sebagai Han Taek-soo, Ra Mi-ran berperan sebagai Bok-soon, Jung Sang-hoon berperan sebagai Bok-dong dan Park Joo-mi berperan sebagai Yang Gwi-in.

The Last Princess, Film The Last Princess, The Last Princess Synopsis, The Last Princess Movie, The Last Princess Trailer, The Last Princess Review, Download Poster Film The Last Princess 2016

Sinopsis Film The Last Princess (2016)

Film ini akan menceritakan tentang kisah kehidupan dari Putri deokhye (diperankan Son Ye-Jin). Ia adalah merupakan seorang putri terakhir dari Dinasti Joseon di negara Korea. Pada tahun 1925an, Korea telah diperintah oleh negara Jepang. Dan pada usianya yang baru 13 tahun, putri deokhye dipaksa untuk ke Jepang sebagai sandera, dan untuk bersekolah di sana. Dengan kondisi yang sangat keras di era itu, dirinya berjuang keras untuk mempertahankan harapan dari rakyat Korea.

Dia sangat merindukan rumahnya, Setelah selesai sekolah disana, dia berusaha membuat beberapa upaya untuk dapat kembali kenegaranya. Namun, usahanya tersebut dicegah oleh seorang relawan umum yang pro-Jepang yaitu Han Taek-soo. Pada suatu ketika, ia bertemu dengan teman waktu masa kecil yaitu Kim Jang-han (diperankan Park Hae-Il). Ia adalah merupakan seorang perwira tentara Jepang, yang juga ikut bagian dari gerakan kemerdekaan untuk negara Korea.

Kim merencanakan sebuah operasi rahasia untuk memindahkan Deokhye dan juga kakaknya yaitu Yi Un ke Shanghai, tempat dari Pemerintahan Sementara Republik Korea. Namun upaya tersebut gagal, setelah rencana tersebut diketahui oleh Han Taek-soo. Kemudian Deokhye dengan Kim dipisahkan, dan mereka akhirnya kehilangan kontak. Pada tahun 1931, Deokhye kemudian dipaksa untuk menikah dengan Count Takeyuki. Dan mengembangkan skizofrenia setelah kelahiran putri mereka di tahun berikutnya.

Kim yang menjadi seorang reporter surat kabar, akhirnya menemukan Deokhye telah berada di rumah sakit jiwa Jepang, satu dekade setelah mereka terpisah. Dia kemudian membujuk pemerintah Korea Selatan untuk memungkinkan dia di dalam negeri, dan pada tahun 1962, Deokhye akhirnya bisa kembali ke tanah airnya.

Baca Juga Sinopsis Film Terbaru lainnya: The Handmaiden (2016)

Detail Film The Last Princess (Crew)

Genre / Jenis Film: Biography, Drama
Sutradara Film: Jin-ho Hur
Rumah Produksi Film: Hofilm
Distributor Film: Lotte Entertainment
Produser Film: Kim Jung-hwa
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Hur Jin-ho, Lee Han-eol, Seo Yoo-min
Lokasi pembuatan Film: -
Durasi Film: 2 jam 7 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 9 September 2016 (USA)
Opening Weekend Movie: $11,607 (USA) (9 September 2016)
Gross: Movie $25,753 (USA) (16 September 2016)
Negara asal Film: South Korea
Bahasa Film: Korean, Japanese

Pemain film The Last Princess (Cast)

Son Ye-jin berperan sebagai Princess Deokhye
Kim So-hyun berperan sebagai teen Deokhye
Shin Rin-ah berperan sebagai young Deokhye
Park Hae-il berperan sebagai Kim Jang-han
Yeo Hoe-hyun berperan sebagai young Jang-han
Yoon Je-moon berperan sebagai Han Taek-soo
Ra Mi-ran berperan sebagai Bok-soon
Jung Sang-hoon berperan sebagai Bok-dong
Park Joo-mi berperan sebagai Yang Gwi-in
Ahn Nae-sang berperan sebagai Kim Hwang-jin
Kim Dae-myung berperan sebagai Kim Bong-guk
Baek Yoon-sik berperan sebagai Gojong of Korea
Park Soo-young berperan sebagai Yi Un
Kim Jae-wook berperan sebagai Takeyuki So
Ko Soo berperan sebagai Yi Wu

Trailer Film The Last Princess (2016)