Senin, 01 Agustus 2016

The Handmaiden (2016)

The Handmaiden adalah sebuah film Drama-Romance Asia terbaru 2016. Film The Handmaiden direncanakan akan dirilis danditayangkan ditahun 2016 ini, atau lebih tepatnya pada tanggal 14 October 2016 (USA). Film ini memiliki genre yang banyak digemari dan diminati oleh banyak kaum remaja dan tidak sedikit pula para orang tua yang gemar dengan genre yang satu ini. Genre tersebut yaitu Drama dan juga Romance yang tentunya akan membuat para penonton Film The Handmaiden (2016) seakan akan ikut meresapi dan bermain kedalam film ini.

The Handmaiden Movie ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Chan-wook Park, yang juga merupakan penulis naskah cerita didalam pembuatan film ini, dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya yaitu Seo-Kyung Chung. Adapun para pemain film yang akan turut bermain dan berperan didalam Film drama The Handmaiden ini yaitu diantaranya seperti artis top Kore Jung-woo Ha, Min-hee Kim dan Tae Ri Kim.

Di beberapa negara Film Romantik The Handmaiden ini memiliki nama judul lain yaitu diantaranya (original title) adalah Ah-ga-ssi, France adalah Mademoiselle, Hungary adalah A szobalány, South Korea (alternative spelling) adalah Ahgassi, Poland adalah Sluzaca, Sweden adalah The Handmaiden dan World-wide (English title) adalah The Handmaiden.

The Handmaiden, Film The Handmaiden, The Handmaiden Sinopsis, The Handmaiden Trailer, Review Film The Handmaiden, Download Pster The Handmaiden


Sinopsis Film The Handmaiden (2016)

Film Korea-Jepang The Handmaiden ini akan menceritakan tentang seorang gadis bernama Sook-Hee (Tae Ri Kim), yang dipekerjakan sebagai asisten rumah tangga untuk ahli waris Jepang, yaitu Lady Hideko (Min-hee Kim), yang tinggal hidup terpencil di sebuah pedesaan perkebunan besar dengan seorang Pamanny yaitu Uncle Kouzuki (Jin-woong Jo).

Akan tetapi Sook-Hee memiliki rahasia tersembunyi. Ia adalah seorang pencopet yang telah direkrut oleh seorang penipu yang telah menyamar sebagai bangsawan Jepang yaitu Fujiwara (Jung-woo Ha) untuk membantu dia merayu Lady untuk kawin lari dengan dia dan menguras habis hartanya.

Detail Film The Handmaiden (2016) Crew

Genre / Jenis Film : Drama, Romance
Sutradara Film : Chan-wook Park
Rumah Produksi Film : Moho Film, Yong Film
Penulis Naskah Skenario/ Novel Film : Seo-Kyung Chung, Chan-wook Park
Durasi Film : 144 menit
Tanggal Rilis/Tayang Film : 14 October 2016 (USA)
lokasipembuatan film: Nagoya, Aichi, Japan
Negara asal Film: South Korea
Bahasa Film : Korean, Japanese

Pemain/Pemeran Film The Handmaiden (2016) Cast

Jung-woo Ha sebagai Count Fujiwara
Min-hee Kim sebagai Lady Hideko
Tae Ri Kim sebagai Sook-Hee
Jin-woong Jo sebagai Uncle Kouzuki
Hae-suk Kim sebagai Butler
So-ri Moon sebagai Aunt of Noble Lady

The Handmaiden Movie Trailer 2016