Minggu, 31 Juli 2016

Boo! A Madea Halloween (2016)

Boo! A Madea Halloween adalah sebuah film Drama-Horror-Comedy Hollywood terbaru 2016. Film Boo! A Madea Halloween (2016) direncanakan akan dirilisdan ditayangkan di tahun 2016 ini, atau lebih tepatnya tanggal 21 Oktober 2016 (USA). Film ini akan digarap oleh seorang sutradara yang cukup terkenal dan juga sudah bepengalaman didalam menyutradarai film, Ia adalah Tyler Perry. Didalam pembuatan Film Boo! A Madea Halloween ini Tyler Perry juga merangkap sebai penulis naskah sekenario ceritanya,

Boo! A Madea Halloween Movie ini akan diproduksi oleh sebuah perusahaan perfilman yang telah lama bergelut didunia perfilman serta sudah banyak melahirkan berbagai mcam film, Perusahaan tersebut adalah Tyler Perry Company. Adapun para pemain film yang akan bermain dan berperan didalam film horror-komedi Boo! A Madea Halloween ini yaitu diantaranya seperti Bella Thorne (Rain), Yousef Erakat (Jonathan), Tyler Perry (Madea / Joe / Brian), Diamond White (Tiffany), Jc Caylen (Mikey), Brock O'Hurn (Horse) dan Lexy Panterra (Leah).

Boo! A Madea Halloween, Film Boo! A Madea Halloween, Boo! A Madea Halloween Sinopsis, Boo! A Madea Halloween Trailer, Download Poster Boo! A Madea Halloween, Review Film Boo! A Madea Halloween (2016)

Sinopsis Film Boo! A Madea Halloween (2016)

Film drama-komedi barat terbaru 2016 Boo! A Madea Halloween ini akan mengisahkan cerita tentang seseorang pengasuh anak yaitu bernama Madea (Tyler Perry). Madea bebeda dengan pengasuh pengasuh anak pada umumnya, Ia memiliki sifat yang keras akan tetapi mengonyolkan. Hal ini malah menambah madea memiliki nilai lebih dibandingkan pengasuh pengasuh anak yang lain.

Pada suatu ketika Madea mendapatkan sebuah tugas untuk mengasuh sekelompok para remaja yang nakal serta sulit sekali untuk diatur. Dengan berlandaskan profesionalitas Madea akhirnya menerima pekerjaan tersebut. Disaat yang bersamaan sebuah virus yang sangat mematikan telah menyebar luas yang membuat terciptanya pasukan Zombie yang sangat banyak.

Cerita Boo! A Madea Halloween bertambah menarik disaat Madea diundang ke dalam sebuah pesta disaat hari Halloween. Akan tetapi didalam pesta itu terjadi kekacauan yang mana Madea harus berhadapan dengan berbagai macam jenis karakter dari pembunuh, roh jahat, paranormal, hantu, Zombie dan juga masih banyak lagi. Dalam kondisi seperti itu Madea juga harus masih mengawasi remaja nakal yang sedang diasuhnya.

Banyak sekali kocak dan juga konyol yang akan dilakukan oleh Madea. Bikin penasaran kan??? Tunggu dan tonton Film Comedy Boo! A Madea Halloween dibioskop kesayangan anda.

Detail Boo! A Madea Halloween (2016) Crew

Genre/Jenis Film: Drama, Horror, Comedy
Sutradara Film: Tyler Perry
Rumah Produksi Film: Tyler Perry Company
Penulis Naskah Skenario/Novel Film : Tyler Perry
Durasi Film: -Menit
Tanggal Rilis/Yayang Film: 21 Oktober 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain/Pemeran Film Boo! A Madea Halloween (2016) Cast

Bella Thorne sebagai Rain
Yousef Erakat sebagai Jonathan
Tyler Perry sebagai Madea / Joe / Brian
Diamond White sebagai Tiffany
Jc Caylen  sebagai Mikey
Brock O'Hurn sebagai Horse
Lexy Panterra sebagai Leah
Kian Lawley sebagai Bean Boy
Jimmy Tatro sebagai Sean
John West Jr. sebagai Jarred
Patrice Lovely  sebagai Hattie
Liza Koshy sebagai Aday
Shae Britt sebagai Trick Or Treat Child
Cassi Davis sebagai Aunt Bam
Andre Hall sebagai Quinton

Trailler Film Boo! A Madea Halloween (2016)