Minggu, 31 Juli 2016

D.P.O (2016)

D.P.O kepanjangan dari "Detachement Police Operation" adalah sebuah film Action Indonesia terbaru 2016. Film D.P.O (2016) ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang sudah cukup berpengalaman didalam menyutradarai film yaitu LM. Belgant. Film ini memiliki genre yang sangat menarik, yaitu akan memadukan dari beberapa Genre film yang akan diolah menjadi sebuah film yang cocok untuk dinanti nanti penayangannya. Genre tersebut yaitu Action, Thriller, Crime.

D.P.O Movie ini akan diproduksi oleh perusahaan dibidang perfileman yang cukup terkenal di Indonesia dan juga sudah banyak memproduksi berbagai film top, Perusahan tersebut adalah Brajamusti Film, Putar Films Poductions. Adapun para pemain Film yang akan bermain dan berperan didalam film Aksi D.P.O ini yaitu diantaranya seperti Gatot Brajamusti, Deswyn Pesik, Torro Margens, Nabila Putri, Afdhal Yusman, Joseft, Yudetra dan Eko Kalyanto. Film D.P.O (2016) direncanakan tayang di tahun 2016 ini atau lebih tepatnya pada tanggal 15 September 2016 (Indonesia).

D.P.O, Film D.P.O, Sinopsis D.P.O, D.P.O Trailer, Review Film D.P.O, Download Poster D.P.O 2016

Sinopsis Film D.P.O (2016)

Film Action Indonesia terbaru D.P.O ini akan bercerita tentang seorang pria yang bernama Satam (diperankan Torro Margens). Ia merupakan buronan dari interpol dan juga merupakan otak dari aksi-aksi kejahatan yang terjadi di berbagai kota. Satam adalah seorang buronan kelas kakap yang susah untuk di tangkap. Dia sering memanfaatkan para warga di mana Ia tinggal untuk mengelabuhi polisi. sehingga membuat polisi kesusahan melacak jejaknya.

Pemerintahan pusat sampai mengirim sebuah tim elit hanya untuk membekuk Satam. Tim tersebut beranggotakan 5 orang yang dipimpin oleh Kapten Sadikin (diperankan Gatot Brajamusti). Mampukah tim elit tersebut menangkap Satam? Dan tindakan apa yang dilakukan Satam untuk lari dari incaran kelima anggota tim elit tersebut. Tunggu dan tonton Film ini dibioskop kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Fim Terbaru Indonesia lainnya yang akan tayang di tahun 2016 ini: Bangkit

Detail Film D.P.O (2016) Crew

Genre/Jenis Film: Action, Thriller, Crime
Sutradra Film: LM. Belgant
Produser Film: LM. Belgant
Rumah Produksi Film: Brajamusti Film, Putar Films Poductions
Tanggal Rilis/Tayang Film: 15 September 2016 (Indonesia)
Durasi Film:- Menit
MPAA: R
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film D.P.O (2016) Cast

Gatot Brajamusti
Afdhal Yusman
Deswyn Pesik
Torro Margens
Nabila Putri
Yudetra
Thomas Joseft
Eko Kalyanto

Trailler Film D.P.O (2016)