Sabtu, 30 Juli 2016

Train To Busan (2016)

Train To Busan adalah sebuah film Korea Horor-Thriller terbaru 2016. Film Train To Busan (2016) ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Sang-ho Yeo. Selain sebagai sutradara didalam pembuatan film  ini Sang-ho Yeon juga merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya.

Train To Busan Movie ini akan diproduksi oleh rumah produksi Cinematographer. Adapun para pemain film yang akan bermain dan berperan didalam Film Train To Busan ini yaitu diantaranya seperti Yoo Gong sebagai Seok Woo, Dong-seok Ma sebagai Sang Hwa, Woo-sik Choi sebagai Young Gook, Yu-mi Jeong sebagai Sung Gyeong, Sohee sebagai Jin-hee (as Ahn So-hee) dan Kim Soo-ahn sebagai Soo-an.

Film Action Train To Busan (2016) memiliki beberapa Judul lain dibeberapa negara yaitu (original title) Busanhaeng, di negara France berjudul Dernier train pour Busan dan World-wide (English title) yaitu Train to Busan. Film ini direncanakan akan dirilis pada tanggal 22 July 2016 (USA).

Train To Busan, Film Train To Busan, Sinopsis Train To Busan, Train To Busan Trailer, Download Poster Film Train To Busan 2016

Sinopsis Film Train To Busan (2016)

Train To busan Film 2016 ini akan berceritakan tentang kisah sebuah kereta listrik cepat yang memiliki rute perjalanan dari kota Seoul menuju kota Busan. Pada saat kereta itu akan berangkat, stasiun kereta itu pun diserang dan dikuasai oleh beberapa Zombie yang berkelompok.

Zombie it pun semakin tidak terkendali dan mulai menyerang semua penumpang kereta listrik itu, zombie itupun malah membunuh masinis kereta listrik tersebut dan semua orang yang ada di dekat Zombiezombie itu.

Tanpa adanya masinis keretapun berjalan tidak menentu arahnya dan para penumpang kereta listrikpun harus melakukan sebuah perlawanan terhadap Zombie untuk bertahan hidup sembari menunggu pertolongan dari pihak keamanan.

Detail Film Train To Busan (2016) Crew

Genre /Jenis Film: Action, Horror, Thriller
Sutradara Film: Sang-Ho Yeon
Rumah Produksi : Cinematographer
Penulis Naskah Skenario/Novel Film: Sang-Ho Yeon
Distributor : Next Entertainment World
Durasi Film: 118 Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 22 July 2016 (USA)
Negara asal Film:  South Korea
Bahasa Film: Korean

Pemain Train To Busan (2016) Cast

Yoo Gong sebagai Seok Woo
Dong-seok Ma  sebagai Sang Hwa
Woo-sik Choi sebagai Young Gook
Yu-mi Jeong sebagai Sung Gyeong
Sohee sebagai Jin-hee (as Ahn So-hee)
Kim Soo-ahn sebagai Soo-an
Kim Yool Ho
Kim Eui Sung
Jang Hyeok Jin

Trailler Film Train To Busan (2016)