Sabtu, 30 Juli 2016

Valentine (2016)

Valentine adalah merupakan sebuah film Action-Superhero Indonesia terbaru 2016. Film Valentine (2016) ini diangkat dari sebuah buku komik terbitan Skylar Comics yang memiliki judul sama yaitu Valentine. film ini direncanakan akan tayang ditahun 2016 ini atau lebih tepatnya pada tanggal 14 Oktober 2016.

Valentine Movie ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang pernah menjadi asisten sutradara di dalam pembuatan film Surat kecil untuk Tuhan, The Witness dan Tebus yaitu Agus Pestol. Sedangkan untuk penulisan Naskah Skenarionya akan ditulis oleh Beby Hasibuan.

Film yang akan diproduksi oleh rumah produksi Skylar Pictures ini akan diproduseri oleh Aswin MC Siregar dan juga Sarjono Sutrisno bersama Hais Nizam yang akan duduk sebagai produser eksekutif. Adapun para pemain film yang akan bermain di dalam Film AksiValentine ini yaitu diantaranya seperti Estelle Linden, Aliza, Ari Dagienkz, Ahmad Affandy, Matthew Settle, Tyo Pakusadewo dan Indra Birowo.

Valentine, Film Valentine, Valentine Sinopsis, Valentine Trailer, Review Film Valentine 2016

Sinopsis Film Valentine (2016)

Valentine Film 2016 ini akan bercerita tentang seorang gadis yang bernama Srimaya. Srimaya adalah merupakan seorang atlit bela diri yang juga sering dipanggil dengan sebutan nama Sri. Pada suatu ketika Sri bertemu dengan seorang sutradara yang bernama Bono dengan seorang temannya yaitu bernama Wawan.

Bono sangat tertarik dengan keahlian bela diri nya, Dan akhirnya Dia pun mengajak Sri untuk dijadikan pemeran didalam Film yang sedang ia buat yaitu film tentang seorang Superhero yang bernama Valentine. Menjadi sosok Valentine mengharuskan Sri untuk beraksi dengan sempurna.

Sri mulai beraksi mengalahkan dan membasmi dari kejahatan kejahatan kecil sampai kejahatan besar. Hingga suatu ketika, Sri berhasil mengalahkan aksi perampokan yang dilakukan oleh kelompok penjahat yang terkenal. Nama Valentine pun semakin menjadi terkenal. Namun dikarenakan aksinya tersebut ternyata juga membuat nyawanya terancam.

Detail Film Valentine (2016) Crew

Genre/Jenis Film : Action, Superhero
Sutradara Film: Agus Pestol
Penulis Naskah Skenario/ Novel Film: Beby Hasibuan
Produser Film: Harris Nizam, Sarjono Sutrisno
Rumah Produksi Film: Skylar Pictures
Tanggal Rilis/Tayang Film: 23 November 2017 (Indonesia)
Durasi film:- Menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain/ Pemeran Film Valentine (2016) Cast

Ahmad Affandy
Estelle Linde
Leroy Osmani
Indra Birowo
Mega Carefansa
Udeh Nans
Arie Dagienkz
Albert Cent
Luis Jocom
Marcell Domits
Nabila Putri

Trailler Film Valentine (2016)