Selasa, 02 Agustus 2016

Queen of Katwe (2016)

Queen of Katwe adalah sebuah film barat drama-biografi terbaru 2016. Film Queen of Katwe (2016) ini diadaptasi dari sebuah buku karyaTim Crothers dengan berjudul sama yaitu "Queen of Katwe". Film ini akan digarap dan diproduksi oleh sebuah perusahan yang cukup terkenal dibidang perfilman dan juga sudah banyak sekali memproduksi berbagai macam fim film top. Perusahaan tersebut yaitu Rumah Produksi Walt Disney Pictures.

Queen of Katwe Movie memiliki judul lain "Rainha de Katwe" dan akan dsutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Mira Nair, dengan dibantu oleh seorang penulis untuk menulis naskah sekenario ceritanya yaitu Wiliam Wheeler. Film ini direncanakan akan tayang di tahhun 2016 ini atau lebih tepatnya pada tanggal 23 September 2016 (USA). Adapun para pemain film yang akan bemain dan berperan didalam film Queen of Katwe ini yaitu diantaranya seperti Lupita Nyong'o, Mbaho Mwine, Davit Oyelowo, Russel Savadier, dan Ntare Guma. itulah Review Film Queen of Katwe (2016)

Queen of Katwe, Film Queen of Katwe, Queen of Katwe Sinopsis, Queen of Katwe Trailer, Download Poster Film Queen of Katwe (2016)

Sinopsis Film Queen of Katwe (2016)

Film Drama terbaru Hollywood Queen of Katwe ini akan bercerita tentang gadis yang bernama Phiona Mutesi (Madina Nalwanga). Ia merupakan seorang gadis di sebuah perkampungan kumuh di wilayah Uganda yang memiliki impian ingin menjadi juara catur di dunia. Phiona Mutesi pertama kali terpikat dengan pemainan catur semenjak Ia bertemu dengan seorang misionaris yang mengajarkan permainan catur untuk anak-anak di wilayah Phiona yaitu Robert Katende (David Oyelowo),

Sejak Katende melihat bakat Phiona Ia mulai mementorinya. Setelah itu Phiona akhirnya mulai berlatih dengan Katende. Phiona kemudian mengikuti berbagai macam kompetisi catur lokal dan iapun dapat menjuarainya.

Baca Juga Sinopsis Film Biografi Hollywood terbaru 2016 lainnya : Pele: Birth of a Legend

Detail Film Queen of Katwe (2016) Crew

Genre/Jenis Film: Drama, Sport, Biography
Sutradara Film: Mira Nair
Penulis Skenario Film: William Wheelar
Rumah Produksi Film: ESPN Films, Walt Disney Pictures
Produser Film: John Carls, Lydia Dean Pilcher
MPAA: PG
Durasi Film: - Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 23 September 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Queen of Katwe (2016) Cast

Lupita Nyong'o sebagai Harriet Mutesi
Madina Nalwanga sebagai Phiona Mutesi
David Oyelowo sebagai Robert Katende
Ntare Guma Mbaho Mwine sebagai Tendo
Russel Savadier sebagai Russian Chess Official
Esther Tebandeke sebagai Sara Katende
Maurice Kirya
Charity Rose Pimer
Peter Odeke sebagai Barumba
Taryn Kyaze sebagai Night

Trailler Film Queen of Katwe (2016)