Selasa, 27 September 2016

Wonderful Life (2016)

Wonderful Life adalah sebuah film Drama, Family terbaru Indonesia ditaun 2016. Film ini diangkat dari buku novel karya Amelia Prabowo dengan judul yang sama. Film Drama Indonesia ini akan disutradarai oleh seorang sutradara asal Indonesia yang cukup terkenal yaitu Agus Makkie. Sedankan untuk naskah skenarionya akan ditulis oleh seorang penulis yang bernama Jenny Jusuf. Film ini direncanakan Tayang di bioskop layar lebar pada tanggal 13 Oktober 2016 (Indonesia).

Wonderful Life Movie ini, akan digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Visinema Pictures, Creative &  Co. Yang mana pada awal perilisannya, film drama ini akan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya. Film ini memiliki durasi sekitar 1 jam lebih 16 menit. Adapun untuk para pemain film, yang akan turut membintangi dan meramaikan didalam film ini yaitu diantaranya seperti Atiqah Hasiholan berperan sebagai Amalia, Sinyo berperan sebagai Aqil, Lydia Kandou, Alex Abbad, Abdul Rasiti, Putri Ayudya, Arthur Tobing dan Didik Nini Twowok.

Inti cerita dari film ini yaitu, akan bercerita tentang perjalanan hidup Amalia (Diperankan oleh Atiqah Hasiholan). Ia adalah seorang ibu yang memiliki anak, yang memiliki kelainan disleksia atau disebut juga gangguan didalam membaca dan juga menulis. Amalia berusaha keras mencari bebagai cara, untuk mengobati anaknya yaitu Aqil (diperankan Sinyo). Perjalanan mereka dihadapkan pada banyak situasi yang tak terduga. Konflik batin, trauma, dan juga ujian untuk dirinya sebagai seorang ibu.

Wonderful Life, Wonderful Life Movie, Film Wonderful Life, Wonderful Life Trailer, Wonderful Life Synopsis, Wonderful Life Review, Download Poster Film Wonderful Life 2016

Sinopsis Film Wondeful Life (2016)

Film ini akan bercerita tentang seorang yang bernama Amalia (Diperankan Atiqah Hasiholan). Yang mana dirinya tumbuh dewasa dengan memiliki keyakinan bahwa, dirinya bukan apa apa. Sampai pada akhirnya ia tumbuh menjadi pribadi yang pandai, berprestasi dan memiliki impian yang tinggi. Ia juga menginginkan anak satu satunya yaitu bernama Aqil (diperankan Sinyo), juga mempunyai prinsip yang sama seperti dengannya. Akan tetapi takdir berkehendak lain. Aqil sangat kesulitan didalam membaca, dan apalagi untuk berprestasi, dikarenakan sejak kecil dirinya mempunyai disklesia.

Amalia tidak berputus menyerah begitu saja, Ia berusaha dengan keras untuk mencari penyembuh untuk putranya Aqil. Perjalanan yang mereka tempuh, membuat keduanya harus menghadapi kondisi kondisi yang tak terduga, di mulai dari konflik batin, trauma sampai ujian atas statusnya sebagai seorang ibu.

Pada awalnya Amalia berfikir dapat mengatasi semua hal tersebut, Namun perlahan lahan Ia mulai sadar bahwa dirinya tidak mempunyai kuasa atas dunianya Aqil, Bagi Aqil, dunia ini adalah sesuatu yang berwarna warni, dan juga kaya akan hal hal yang menarik. Yang mana segala hal dapat terjadi di dunia ini. Amelia akhirnya dengan berat hati harus melepaskan seluruh permasalahan dalam dirinya, dan kemudian tibalah pada sebuah titik yang mana Amelia harus menghadapi tentang sebuah kemungkinan, bahwa Ia akan kehilangan putra kesayangannya Aqil untuk selamanya.

Baca Juga Sinopsis Film Drama Indonesia Terbaru Lainnya: Sunya (2016)

Detail Wonderful Life (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Family
Sutradara Film: Agus Makkie
Rumah Produksi Film: Visinema Pictures, Creative &  Co
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jenny Jusuf, Amalia Prabowo
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 19 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 13 Oktober 2016 (Indonesia)
Box Office Budget:
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Wonderful Life (Cast)

Atiqah Hasiholan berperan sebagai Amalia
Sinyo berperan sebagai Aqil
Lydia Kandou
Alex Abbad
Abdul Rasiti
Putri Ayudya
Arthur Tobing
Didik Nini Twowok

Trailler Film Wonderful Life (2016)