Kamis, 01 September 2016

Miss Teacher (2016)

Miss Teacher adalah salah satu film Romance Bollywood terbaru, yang masuk ke dalam deretan film Box Office terbaru 2016 dengan Genre Romance. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara asal India yaitu Jai Prakash. Filmini memiliki panjang durasi kurang lebih selama 2 jam lebih 13 menit. Yang mana pada awal perilisannya, film ini akan menggunakan bahasa Hindi sebagai bahasa utamanya.

Film ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Bollywood, yaitu seperti Kamalika Chanda berperan sebagai Miss Rose / Ritu, Rahul Sharma berperan sebagai Tanvesh, Resham Thakkar berperan sebagai Seher, Adi Irani berperan sebagai Ritu's Husband, Mustaq Khan berperan sebagai Professor Mishra. Ashwin Kaushal berperan sebagai Professor Bobby dan Ajay Pandey.

Miss Teacher, Film Miss Teacher, Miss Teacher Movie, Miss Teacher Sinopsis, Miss Teacher Trailer, Miss Teacher Review, Download Poster Film Miss Teacher 2016

Sinopsis Film Miss Teacher (2016)

Film Romance India ini akan menceritakan tentang seorang guru yang bernama Rose Dey (diperankan Kamalika Chanda). Ia adalah merupakan seorang guru baru di sebuah universitas. Dia memiliki paras yang cantik, sangat menarik dan juga nymphomaniac. Saat berada di universitas tersebut, Rose bertemu dengan Tanvesh (diperankan Rahul Sharma) dan akhirnya berselingkuh diantara mereka berduapun dimulai .

Baca Juga Sinopsis Film Bollywood terbaru Linnya: Housefull 3 (2016)

Detail Film Miss Teacher (Crew)

Genre / Jenis Film: Romance
Sutradara Film: Jai Prakash
Rumah Produksi Film: -
Penulis Naskah skenario/Novel Film: -
Lokasi pembuatan Film: -
Durasi Film: 2 Jam 13 menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 18 March 2016 (India)
Box Office Budget: INR 180,000,000 (estimated)
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film Miss Teacher (Cast)

Kamalika Chanda berperan sebagai Miss Rose / Ritu
Rahul Sharma berperan sebagai Tanvesh
Resham Thakkar berperan sebagai Seher
Adi Irani berperan sebagai Ritu's Husband
Mustaq Khan berperan sebagai Professor Mishra
Ashwin Kaushal berperan sebagai Professor Bobby
Ajay Pandey

Movie Trailer