Rabu, 26 Oktober 2016

Baahubali 2: The Conclusion (2017)

BAAHUBALI 2: THE CONCLUSION adalah sebuah film Bollywood terbaru 2017 dengan genre Action, Adventure, dan History. Film fiksi sejarah asal negara India yang disutradarai oleh S. S. Rajamouli ini, adalah merupakan kelanjutan dari film "Baahubali: The Beginning" yang telah dirilis pada tahun 2015 yang lalu. Kedua film ini, diproduksi dengan anggaran ₹ 2,5 miliar (US $ 37 juta). Pada bulan Agustus 2015, 40% dari syuting telah selesai. Shooting untuk urutan yang tersisa di mulai lagi pada tanggal 17 Desember 2015 dalam Ramoji Film City, Hyderabad. sutradara mengungkapkan bahwa bagian yang kedua ini akan lebih emosional, dan dengan lebih keagungan, pada saat berbicara di Busan Asian Film Market. Film ini dijadwalkan rilis di seluruh dunia pada tanggal 28 April 2017.

Baahubali 2: The Conclusion Movie ini, akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Arka Media works. Sedangkan untuk naskah skenarionya, ditulis oleh Vijayendra Prasad. Film ini akan dibintangi oleh bintang bintang papan atas Bollywood seperti, Prabhas berperan sebagai Baahubhali / Shivudu, Rana Daggubati berperan sebagai Bhallaladeva, Anushka Shetty berperan sebagai Devasena, Tamannaah Bhatia berperan sebagai Avanthika, Satyaraj berperan sebagai Kattappa, Nassar berperan sebagai Bijjaladeva (as Nasser), dan Ramya Krishnan berperan sebagai Sivagami.

Baahubali 2: The Conclusion, Film Baahubali 2: The Conclusion, Baahubali 2: The Conclusion Synopsis, Baahubali 2: The Conclusion Trailer, Baahubali 2: The Conclusion Review, Download Poster Film Baahubali 2: The Conclusion 2017

Sinopsis Film Baahubali 2: The Conclusion (2017)

Film Aksi India ini, akan bercerita tentang seorang pria bernama Shiva. Cerita bermula ketika kedua ujung yang saling berlawanan menyatu. Ketika Shiva, putra Bahubali telah menyadari tentang masa lalunya dari Kattappa (diperankan Satyaraj), ia berusaha untuk menemukan konsensus untuk pertanyaannya: Mengapa Kattapa membunuh ayahnya? Ini, Bahubali- Kesimpulan yang menampilkan jawaban dan konsekuensinya pada Mahishmati Raya ketika akarnya diaduk.

Sutradara film ini, mengungkapkan bahwa bagian yang kedua ini akan lebih emosional, dan dengan lebih keagungan, pada saat berbicara di Busan Asian Film Market. Film ini dijadwalkan rilis di seluruh dunia pada tanggal 28 April 2017.

BACA JUGA: Sinopsis Film Blackburn (2016)

Detail Film Baahubali 2: The Conclusion (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, History
Sutradara Film: S.S. Rajamouli
Produser Film: Shobu Yarlagadda, Prasad Devineni
Rumah Produksi Film: Arka Media works
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Vijayendra Prasad
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 28 April 2017 (India)
Box Office Budget: 2 billion INR (US$30 million)
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Telugu, Tamil, Hindi, Malayalam

Pemain Film Baahubali 2: The Conclusion (Cast)

Prabhas berperan sebagai Baahubhali / Shivudu
Rana Daggubati berperan sebagai Bhallaladeva
Anushka Shetty berperan sebagai Devasena
Tamannaah Bhatia berperan sebagai Avanthika
Satyaraj berperan sebagai Kattappa
Nassar berperan sebagai Bijjaladeva (as Nasser)
Ramya Krishnan berperan sebagai Sivagami

Trailer Film