Rabu, 26 Oktober 2016

Blackburn (2016)

BLACKBURN adalah sebuah film Horror terbaru 2016 yang berasal dari negara Canada. Film ini telah dirilis pada tanggal 2 August 2016 (USA). Yang mana sebelumnya telah ditayangkan perdana dalam sebuah acara Macabro Festival de Horror en Cine y Video, pada tanggal  30 August 2015 di negara Mexico. Film ini di negara Germany di kenal denga judul "The Blackburn Asylum: Der Nächste bitte!"

Blackburn Movie ini, disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Lauro Chartrand. Sedangkan untuk naskah skenarionya, ditulis oleh seorang penulis yang bernama Nastasha Baron. Film ini, digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film 3Brane Entertainment. Dengan panjang durasi 1 jam 24 menit. Serta Pada awal perilisannya, film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para aktor dan aktris yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Sarah Lind berperan sebagi Jade, Zack Peladeau berperan sebagi Shaun, Emilie Ullerup berperan sebagi Chelsea, Calum Worthy berperan sebagi Ryan, Alexander Calvert berperan sebagi Luke, Joyce Robbins berperan sebagi Iris, Jacqueline Robbins berperan sebagi Ivy, Maja Aro berperan sebagi Mary, Ken Kirzinger berperan sebagi Digits, Brad Loree berperan sebagi 3Eyes, dan Mike Dopud berperan sebagi Firefighter.

Blackburn, Film Blackburn, Blackburn Synopsis, Blackburn Trailer, Blackburn Review, Download Poster Film Blackburn 2016

Sinopsis Film Blackburn (2016)

Film ini akan bercerita tentang Lima orang teman kuliah yang sedang tejebak didalam sebuah kota kecil berhantu di Alaska.Yang mana di kota tersebut menpunyai sejarah yang sangat mengerikan. Pada saat mereka mencaari sebuah perlindungan didalam reruntuhan sebuah bangunan yang telah hangus terbakar di Blackburn Asylum, mereka harus dapat bertahan hidup, dikarenakan para pendududk yang sedang marah, mencoba untuk membantai mereka satu demi satu.

Seperti apakah kengerian yang akan dialami mereka? Akankah mereka selamat dari amukan para penduduk. Temukan tawabanya dengan menonton Full Movie nya Di bioskop layar lebar kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsos Film The Limehouse Golem (2016)

Detail Film Blackburn (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film:  Lauro Chartrand
Rumah Produksi Film: 3Brane Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Nastasha Baron
Lokasi pembuatan Film: Britannia Beach, British Columbia, Canada
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 24 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 2 August 2016 (USA)
Box Office Budget:
Negara asal Film: Canada
Bahasa Film: English

Pemain Film Blackburn (Cast)

Sarah Lind berperan sebagi Jade
Zack Peladeau berperan sebagi Shaun
Emilie Ullerup berperan sebagi Chelsea
Calum Worthy berperan sebagi Ryan
Alexander Calvert berperan sebagi Luke
Joyce Robbins berperan sebagi Iris
Jacqueline Robbins berperan sebagi Ivy
Maja Aro berperan sebagi Mary
Ken Kirzinger berperan sebagi Digits
Brad Loree berperan sebagi 3Eyes
Mike Dopud berperan sebagi Firefighter
Brandi Alexander berperan sebagi Barb
Lochlyn Munro berperan sebagi Rob
Rebecca Husain berperan sebagi Mary (voice)
Eliya Rose Felix-Neuwirth berperan sebagi Kyle

Trailer Film