Minggu, 30 Oktober 2016

Baked in Brooklyn (2016)

BAKED IN BROOKLYN atau berjudul lain UNREACHABLE BY CONVENTIONAL MEANS, adalah sebuah film Comedy terbaru Hollywood 2016. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Rory Rooney. Dan untuk naskah sekenarionya ditulis oleh David Shapiro.

Baked in Brooklyn Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Red Crown Productions. Dan didistributori oleh Distributor Film Well Go USA Entertainment. Film ini dirilis pada tanggal 14 October 2016 (USA). Dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 26 menit.

Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film komedi barat ini, yaitu seperti Todd Bartels berperan sebagai Jeff, Evangelo Bousis berperan sebagai Musician, Josh Brener berperan sebagai David, Harold Bridgeforth berperan sebagai Mover, Lindsey Broad berperan sebagai MJ, Tyrone Brown berperan sebagai Joe, Alexandra Daddario berperan sebagai Kate, Nick DeLillo berperan sebagai Bank businessman, Benjamin Eakeley berperan sebagai Simon, dan Tovah Feldshuh berperan sebagai David's Mom.

Baked in Brooklyn, Film Baked in Brooklyn, Baked in Brooklyn Synopsis, Baked in Brooklyn Trailer, Baked in Brooklyn Review, Download Poster Film Baked in Brooklyn 2016

Sinopsis Film Baked in Brooklyn (2016)

Film ini akan menceritakan kisah seorang pemuda yang bernama David (diperankan Josh Brener). Ia adalah seorang pemuda lulusan perguruan tinggi yang baru saja kehilangan pekerjaannya di sebuah perusahaan konsultan. Kemudian untuk memenuhi kebutuhannya tiap harinya David memutuskan untuk menjual ganja di jalanan Manhattan.

Pada mulanya semua berjalan seperti rencana. Namun setelah david bertemu dengan seorang gadis yang menjadi impiannya yaitu Kate (diperankan Alexandra Daddario). Hidupnya menjadi berantakan dan membawanya ke dalam sebuah masalah yang sangat besar, hingga mengancan jiwanya. Seperti apakah keseruan ceritanya? akan kah David dapat meloloskandiri dari bahaya yang mengancamnya?Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya,

BACA JUGA: Sinopsis Film Pink (2016)

Detail Film Baked in Brooklyn (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy
Sutradara Film: Rory Rooney
Rumah Produksi Film: Red Crown Productions
Distributor Film: Well Go USA Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: David Shapiro
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 26 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 October 2016 (USA)
Box Office Budget:
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Baked in Brooklyn (Cast)

Todd Bartels berperan sebagai Jeff
Evangelo Bousis berperan sebagai Musician
Josh Brener berperan sebagai David
Harold Bridgeforth berperan sebagai Mover
Lindsey Broad berperan sebagai MJ
Tyrone Brown berperan sebagai Joe
Alexandra Daddario berperan sebagai Kate
Nick DeLillo berperan sebagai Bank businessman
Benjamin Eakeley berperan sebagai Simon
Tovah Feldshuh berperan sebagai David's Mom
Joe Grifasi berperan sebagai David's Dad
F. Michael Haynie berperan sebagai Adderall Dealer
Virginia Hodges berperan sebagai Backround
Emma Holzer
Jason Humble berperan sebagai Basketball Player

Trailer Film