Minggu, 30 Oktober 2016

Pink (2016)

PINK adalah sebuah film Box Office Drama, Thriller terbaru 2016 yang berasal dari India. Film Bollywood ini disutradarai oleh Aniruddha Roy Chowdhury, dan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Aniruddha Roy Chowdhury, Ritesh Shah, Shoojit Sircar.

Pink Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Rashmi Sharma Films, Rising Sun Films, Saraswati Entertainment. Dan didistribusikan oleh Distributor Film: NH STUDIOZ. Film ini dirilis pada tanggal 16 September 2016. Dengan panjang durasi  2 jam 16 menit. Film ini adalah merupakan pemenang film box office di India. Dan Badan Pusat Sertifikasi Film (CBFC) memberikan film ini sebuah Sertifikat dengan 4 luka verbal. Film ini mendapatkan respon yang sangat positif baik dari penonton dan kritikus. Dan telah dianggap sebagai film paling sukses Amitabh Bachchan.

Selain dibintangi oleh aktor top Bollywood Amitabh Bachchan, film drama Pink ini juga akan dibintangi oleh bintang bintang papan atas Bollywood lainnya, seperti Taapsee Pannu berperan sebagai Minal Arora, Kirti Kulhari berperan sebagai Falak Ali, Andrea Tariang berperan sebagai Andrea, Angad Bedi berperan sebagai Rajveer Singh, Raashul Tandon berperan sebagai Dumpy alias Raunak Anand, Tushar Pandey berperan sebagai Vishwa a.k.a Vishwajyoti Ghosh, dan Mamta Malik berperan sebagai Haryanvi polisi Sarla Premchand. Di negara Russia film ini dikenal dengan judul "Розовый".

Pink, Film Pink, Pink Synopsis, Pink Trailer, Pink Review, Download Poster Film Pink 2016

Sinopsis Film Pink (2016)

Film India Pink ini akan menceritakan tentang perjuangan seorang pria yang bernama Deepak yang akan mengungkapkan sebuah kejahatan penganiayaan dari tiga orang gadis yang dilakukan oleh seorang anak dari politisi yang sangat berpengaruh.

Kisah berawal dari Tiga gadis yaitu Minal Arora (diperankan Taapsee Pannu), Falak Ali (diperankan Kirti Kulhari) dan Andrea (diperankan Andrea Tariang) tinggal bersama sebagai penyewa disebuah lokalitas mewah di sebelah Selatan kota Delhi. dan mereka merupakan seorang pekerja yang profesional di bidangnya masing masing. Pada Suatu malam, setelah konser rock mereka bertika menerima undangan makan malam dari Rajveer (diperankan Angad Bedi), yang merupakan keponakan dari seorang politisi kuat dari Delhi Selatan, dan dua orang lain untuk sebuah resor di Surajkund, district Faridabad, Haryana.

Rajveer dikenal Minal melalui seorang teman umum. Rajveer dan teman-temannya mabuk, dan begitu Minal dan teman temannya. Mencari kesempatan, ketiga orang laki laki tersebut memisahkan tiga gadis dari satu dengan yang lainnya. Rajveer kemudian mencoba untuk menganiaya Minal, meskipun dia mengatakan kepadanya tidak ada. Minal mengambil botol dan memukulnya pada mata Rajveer, dan meninggalkan luka pada nya.

Rajveer sangat marah dan ingin membalas dendam, Dia dan teman-temannya mencoba untuk mengosongkan gadis gadis dari rumah mereka dengan mengancam mereka dan pemilik. Minal bahkan diculik dan dianiaya oleh teman teman Rajveer di dalam mobil. Minal (dengan dukungan dari temannya) akhirnya terpaksa mendekati polisi dengan maksud pengajuan FIR terhadap Rajveer dan teman temannya. Namun, mengetahui Rajveer dan keluarganya, petugas polisi wanita yang bertugas tidak mendaftar keluhan. Saat realisasi, Rajveer menyampaikan FIR palsu terhadap para gadis gadis, dengan menuduh mereka sebagai pelacur, menggunakan kontak yang kuat. Minal kemudian dikenakan biaya untuk percobaan pembunuhan dan untuk meminta, di mana dia bisa menghadapi hukuman penjara selama lebih dari 10 tahun, jika terbukti bersalah. Para Gadis gadis diberi tuduhan sebagai terdakwa.

Deepak Sehgal (diperankan Amitabh Bachchan) adalah seorang pengacara pensiunan yang menderita gangguan bipolar, yang mana Ia sering mengalami perubahan suasana hati, dan mempunyai seorang istri yang sedang sakit (diperankan Mamata Shankar). Ia juga seorang tetangga Minal, Falak dan Andrea. Dia saksi masalah mereka dan setelah berkonsultasi dengan istrinya, mewakili perempuan di pengadilan sebagai pembela mereka. Berhasilkah Deepak memenangkan kasus tersebut. Dan seperti apakah keseruan ceritanya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Muvie nya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Tum Bin 2 (2016)

Detail Film Pink (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Thriller
Sutradara Film: Aniruddha Roy Chowdhury
Distributor Film: NH STUDIOZ
Rumah Produksi Film: Rashmi Sharma Films, Rising Sun Films, Saraswati Entertainment
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Aniruddha Roy Chowdhury, Ritesh Shah, Shoojit Sircar
Lokasi pembuatan Film: New Delhi, India
MPAA: -
Durasi Film: 2 jam 16 menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 16 September 2016 (USA)
Box Office Budget: 23 crore
Box office: 106.42 crore
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film Pink (Cast)

Amitabh Bachchan berperan sebagai Deepak Sehgal
Taapsee Pannu berperan sebagai Minal Arora
Kirti Kulhari berperan sebagai Falak Ali
Andrea Tariang berperan sebagai Andrea
Angad Bedi berperan sebagai Rajveer Singh
Raashul Tandon berperan sebagai Dumpy alias Raunak Anand
Tushar Pandey berperan sebagai Vishwa a.k.a Vishwajyoti Ghosh
Mamta Malik berperan sebagai Haryanvi polisi Sarla Premchand
Dhritiman Chatterjee berperan sebagai Hakim Satyajit Dutt
Piyush Mishra berperan sebagai Prashant Mehra
Vijay Verma berperan sebagai Ankit Malhotra
Mamta Shankar berperan sebagai Sara (istri Sehgal)
Vinod Nagpal berperan sebagai Kasturilal
Sudhanva Deshpande berperan sebagai Javed
Pawan Mahendroo berperan sebagai Berdaya Bapa Minal ini
Jogi berperan sebagai Inspektur Polisi Shaukeen
Swaroopa Ghosh berperan sebagai Uma Di
Arjun Chakraborty berperan sebagai Ritwik
Vinod Rai berperan sebagai Bapa Andrea
S.K. Batra berperan sebagai Tetangga Sinha
Alka Chatwal berperan sebagai The Female Constable Di Pengadilan
Rajeev Pandey berperan sebagai Manajer Ramakant Vijay
Ritesh Shah berperan sebagai Falak Boss
Radha Khandelwal berperan sebagai The Female Constable
Sushil Dahiya berperan sebagai Ranjit Sherawat
Savita Sharma berperan sebagai Ibu Falak ini
Rita Kapoor berperan sebagai Mrs. Sinha
Johar Kango berperan sebagai Tetangga Gupta
Sakshi Mehta berperan sebagai Suman
Amit Basoya berperan sebagai Waiter Mukesh
Arun Poorie berperan sebagai Andrea Boss

Trailer Film Pink (2016)