Sabtu, 29 Oktober 2016

Tum Bin 2 (2016)

TUM BIN II (English: Without you II), atau Tum BIIn atau berjudul lain TUM BIN 2 ini, adalah sebuah film Drama, Romance Bollywood terbaru 2016. Film India ini, disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Anubhav Sinha, Yang juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya.

Tum Bin 2 Movie ini adalah merupakan sekuel dari film drama romantis Tum Bin I yang dirilis pada tahun 2001 silam. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Benaras Mediaworks. Dan didistributori oleh Distributor Film T-Series. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 18 November 2016 (India). Yang mana diawal perilisannya nanti, film ini akan menggunakan bahasa Hindi sebagai bahasa utamnya.

Film drama bollywood ini akan dmainkan dan dperankan oleh para aktor dan aktris, yaitu seperti Neha Sharma, Aditya Seal, Kanwaljit Singh, Farah Ahmed berperan sebagai Inauguration Guest, Aashim Gulati, dan Andrew Kelly berperan sebagai Paramedic.

Tum Bin 2, Tum Bin II, Film Tum Bin 2, Film Tum Bin II, Tum Bin 2 Synopsis, Tum Bin II Synopsis, Tum Bin 2 Trailer, Tum Bin 2 Review, Download Poster Film Tum Bin 2 2016

Sinopsis Film Tum Bin 2 (2016)

Film ini sekuel dari film Tum Bin I yang dirilis pada tahun 2001 silam. Namun,sampai saat ini pihak produser dan sutradara masih merahasiaakn jalan ceritanya. Akan tetapi dilihat dari potongan potongan lagu soundtrack dan vidionya terlihat pasangan kekasih yang sangat mesra. Namun masalah demi masalah bermunculan disaat hubungan mereka sedang berjalan dengan baik.

Mereka berdua harus dapat berjuang untuk mempertahankan cinta mereka, meskipun harus banyak meneteskan air mata. Seperti apakah kisah selengkapnya? Berhasilkah mereka menghadapi masalah maslah yang menghadang? Penasarankan? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 18 November 2016. Album musik dirilis pada tanggal 21 Oktober, dan mendapatkan sambutan yang baik oleh para penonton.

BACA JUGA: Sinopsis Film Pocket Listing (2016)

Detail Film Tum Bin 2 (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance
Sutradara Film:  Anubhav Sinha
Distributor Film: T-Series
Produser Film: Bhushan Kumar, Anubhav Sinha, Krishan Kumar
Rumah Produksi Film: Benaras Mediaworks
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Anubhav Sinha
Lokasi pembuatan Film: Glasgow, Scotland, UK
MPAA: -
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 18 November 2016 (India)
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film Tum Bin 2 (Cast)

Neha Sharma
Aditya Seal
Kanwaljit Singh
Farah Ahmed berperan sebagai Inauguration Guest
Aashim Gulati
Andrew Kelly berperan sebagai Paramedic

Trailer Film