Sabtu, 29 Oktober 2016

Pocket Listing (2016)

POCKET LISTING adalah sebuah film Action, Comedy Hollywood terbaru 2016. Film yang berasal dari Amerika ini, disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Conor Allyn. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh James Jurdi. Di negara Sweden film ini dikenal dengan judul "Mäklaren".

Pocket Listing Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Mythmaker Productions, Helios Productions (II), Sawhorse Productions. Dan didistributori oleh Distributor Film Orion Pictures, Momentum Pictures. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 6 December 2016 (USA). Dengan panjang durasi 1 jam 32 menit. Dan akan menggunakan bahasa English, pada awal perilisannya.

Film aksi komedi ini akan di bintangi oleh para aktor dan aktris papan atas Hollywood, seperti Rob Lowe berperan sebagai Frank Hunter, Burt Reynolds berperan sebagai Ron Glass, Jessica Clark berperan sebagai Lana Hunter, James Jurdi berperan sebagai Jack Woodman, Noel Gugliemi berperan sebagai El Cabron, Ken Davitian berperan sebagai Mr. Mousian, Kwesi Boakye berperan sebagai Billy, Logan Fahey berperan sebagai Aaron Glass, Caitlin Gerard berperan sebagai Jane, dan Christiana Leucas berperan sebagai Penelope.

Pocket Listing, Film Pocket Listing, Pocket Listing Synopsis, Pocket Listing Trailer, Pocket Listing Review, Download Poster Film Pocket Listing 2016

Sinopsis Film Pocket Listing (2016)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah film thriller satir tentang real estate roller coaster L.A. ini. Ditetapkan sekitar isu pasar real-estate AS dan berbagai korban yang, Frank Hunter (diperankan Rob Lowe) dan istri gerah nya Lana (diperankan Jessica Clark), menyewa dipermalukan Los Angeles properti broker Jack Woodman (diperankan James Jurdi) untuk diam-diam memasarkan dan menjual Malibu villa mereka .

Ditembakkan dari sebuah perusahaan broker top oleh maestro real-estate Ron Kaca (diperankan Burt Reynolds) dan dibingkai oleh mengancam anaknya, obat-kacau, Aaron (diperankan Logan Fahey), Woodman segera menemukan dirinya dalam dunia salib ganda, perzinahan, pembunuhan, kesalahan identitas, dan balas dendam serta penawaran bengkok , jenis yang secara harfiah hidup atau mati.

BACA JUGA: Sinopsis Film Half Girlfriend (2017)

Detail Film Pocket Listing (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Comedy, Crime, Thriller
Sutradara Film: Conor Allyn
Distributor Film: Orion Pictures, Momentum Pictures
Rumah Produksi Film: Mythmaker Productions, Helios Productions (II), Sawhorse Productions
Penulis Naskah skenario / Novel Film: James Jurdi
Lokasi pembuatan Film: Los Angeles, California, USA
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 32 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 6 December 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Pocket Listing (Cast)

Rob Lowe berperan sebagai Frank Hunter
Burt Reynolds berperan sebagai Ron Glass
Jessica Clark berperan sebagai Lana Hunter
James Jurdi berperan sebagai Jack Woodman
Noel Gugliemi berperan sebagai El Cabron
Ken Davitian berperan sebagai Mr. Mousian
Kwesi Boakye berperan sebagai Billy
Logan Fahey berperan sebagai Aaron Glass
Caitlin Gerard berperan sebagai Jane
Christiana Leucas berperan sebagai Penelope
Alejandro Salomon berperan sebagai The Shiek
Christos Vasilopoulos berperan sebagai Victor
Jenna Haze berperan sebagai Chloe
Julien Skye berperan sebagai Oleg
Benjamin Adam Michie berperan sebagai Angry Tenate

Trailer Film