Sabtu, 29 Oktober 2016

Half Girlfriend (2017)

HALF GIRLFRIEND adalah sebuah film komedi romantis India terbaru 2017. Film ini diangkat berdasarkan sebuah buku novel yang ditulis oleh Chetan Bhagat dengan nama yang sama. Film ini disutradarai oleh Mohit Suri. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Tushar Hiranandani.

Half Girlfriend Movie ini, pembuatanya dimulai pada bulan Juni 2016, dan untuk tempat lokasi syuting, mengambil tempat termasuk New York City, Delhi, Cape Town dan Bihar. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Balaji Motion Pictures, Bollywood Hollywood Production. Dan direncanakan rilis di seluruh dunia pada tanggal 19 Mei 2017.

Film drama Romance terbaru India ini, akan dibintangi oleh bintang bintang papan atas Bollywood, seperti Shraddha Kapoor berperan sebagai Riya Somani, Arjun Kapoor berperan sebagai Madhav Jha, Kristoffe Brodeur berperan sebagai Goth, Greg Kriek berperan sebagai Officer Draper, Adam Davenport, Aaron Latta-Morissette berperan sebagai Aaron, dan Michael D. Joseph berperan sebagai Goth Guy.

Half Girlfriend, Film Half Girlfriend, Half Girlfriend Synopsis, Half Girlfriend Trailer, Half Girlfriend Review, Download Poster Film Half Girlfriend 2017

Sinopsis Film Half Girlfriend (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pemuda Bihar yang bernama Madhav (diperankan Arjun Kapoor), Yang mana dikisahkan Dia jatuh cinta kepada seorang gadis yang bernama Riya (diperankan Shraddha Kapoor). Akan tetapi, Madhav memiliki kesulitan untuk mendekati gadis tersebut. dikarenakan Madhav tidak pandai dalam berbahasa Inggris.

Pada suatu ketika Madhav menemui Riya untuk meminta dirinya supaya mau menjadi pacarnya. Akan tetapi Riya hanya ingin bersahabat dengannya sajaa. Mengetahui keputusan dari Riya tersebut Raghav tidak pantang menyerah. kemudian Riya menyarankan untuk berkompromi dengannya. Dan akhirnya dia setuju untuk menjadi Half pacarnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Veil (2016)

Detail Film Half Girlfriend (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Romance
Sutradara Film:  Mohit Suri
Produser Film: Shobha Kapoor, Ekta Kapoor, Chetan Bhagat, Mohit Suri
Rumah Produksi Film: Balaji Motion Pictures, Bollywood Hollywood Production
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Tushar Hiranandani / Chetan Bhagat
Lokasi pembuatan Film: Delhi, India
MPAA: -
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 19 May 2017 (India)
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film Half Girlfriend (Cast)

Shraddha Kapoor berperan sebagai Riya Somani
Arjun Kapoor berperan sebagai Madhav Jha
Kristoffe Brodeur berperan sebagai Goth
Greg Kriek berperan sebagai Officer Draper
Adam Davenport
Aaron Latta-Morissette berperan sebagai Aaron
Michael D. Joseph berperan sebagai Goth Guy

Trailer Film