Jumat, 28 Oktober 2016

Befikre (2016)

BEFIKRE (English: CAREFREE) adalah sebuah film Drama, Romance Bollywood terbaru 2016. FIlm drama India Hindi ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Aditya Chopra. yang mana didalam proses pembuatan film ini,  Aditya Chopra juga berperan sebagai penulis naskah sekenario dan juga produser film.

Befikre Movie ini, diproduksi dan didistributori oleh Yash Raj Films. Film ini dibuat selama 50 hari di Paris dan Mumbai. Dan film ini dijadwalkan rilis di seluruh dunia pada tanggal 9 Desember 2016. Dengan panjang durasi film 2 jam 12 menit. Yang mana pada awal perilisannya, film ini akan menggunakan bahasa Hindi sebagai bahasa utamanya.

Film drama India ini akan dibintangi dan diramaikan oleh bintang bintang papan atas Bollywood, Diantaranya seperti Ranveer Singh berperan sebagai Dharam, Vaani Kapoor berperan sebagai Shyra, Elisa Bachir Bey berperan sebagai Nathalie, Julie Ordon berperan sebagai Christine, Marinelly Vaslon berperan sebagai Slap Girl, Marie Wadoux, Camille Vidacek, Sandra Rosinsky berperan sebagai Slap Girl, Aziliz Le Guern, dan Oceane Dailly.

Befikre, Film Befikre, Befikre Sinopsis, Befikre Trailer, Befikre Review, Download Poster Film Befikre 2016

Sinopsis Film Befikre (2016)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah kisah asmara sepasang kekasih yaitu Dharam (diperankan Ranveer Singh) dan Shyra (diperankan Vaani Kapoor). Yang mana kisah cinta mereka terjalin di kota Paris. Dimana sebuah kisah percintaan yang penuh dengan petualangan, baik suka ataupun duka, dan merupakan sebuah kisah cinta yang unik dan penuh dengan perjuangan.

Film drama komedi ini adalah semangat, kisah cinta kontemporer bebas dari sepasang kekasih yaitu Dharam dan Shyra, yang menemukan cinta dalam impulsif, seri menarik dari pengalaman. Disiram dalam semangat Paris, merayakan cinta-sensual, riang dan terfokus pada hidup hidup sepenuhnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Alberta (2017)

Detail Film Befikre (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Drama, Romance
Sutradara Film:  Aditya Chopra
Produser Film: Aditya Chopra
Distributor Film: Yash Raj Films
Rumah Produksi Film: Yash Raj Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film:  Aditya Chopra
Lokasi pembuatan Film: Paris, France
MPAA: -
Durasi Film: 2 jam 12 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 9 December 2016 (USA)
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film Befikre (Cast)

Ranveer Singh berperan sebagai Dharam
Vaani Kapoor berperan sebagai Shyra
Elisa Bachir Bey berperan sebagai Nathalie
Julie Ordon berperan sebagai Christine
Marinelly Vaslon berperan sebagai Slap Girl
Marie Wadoux
Camille Vidacek
Sandra Rosinsky berperan sebagai Slap Girl
Aziliz Le Guern
Oceane Dailly
Mila Linski
Elena Arnaïz

Trailer Film