Jumat, 28 Oktober 2016

Alberta (2017)

ALBERTA adalah sebuah film Comedy, Drama terbaru 2017 yang berasal dari negara Netherlands - Belgium - Canada. Eddy Terstall, dan Erik Wünsch yang akan menyutradarai film ini, sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenarionya.

Alberta Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film OneBigAgency, Fu Works, Zilvermeer Productions. Dan didistributori oleh Distributor Film Paradiso Entertainment. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 9 March 2017 (Netherlands). Dengan panjang durasi 1 jam 36 menit. Dan direncanakan pada awal perilisannya nanti, film ini akan tersedia ke dalam dua bahasa yaitu bahasa Dutch / Belanda, dan bahasa English.

Adapun untuk para bintang yang akan bermain dan berperan didalam film ini, diantaranya seperti Marnie Baumer berperan sebagai Mary Jo, Daniël Boissevain berperan sebagai Freek, Chip Bray berperan sebagai Bread, Poal Cairo, Eva Duijvestein berperan sebagai Iris, Jamie Grant berperan sebagai Alberta, Bill Monsour berperan sebagai Real Estate Agent, Roelant Radier berperan sebagai Ruud, dan Lee M. Ross berperan sebagai Butter.

Alberta, Film Alberta, Synopsis, Alberta Trailer, Alberta Review, Download Poster Film Alberta 2017

Sinopsis Film Alberta (2017)

Film ini akan menceritakan tentang Sebuah refleksi lucu tentang krisis fenomena setengah baya. Menikah eksekutif periklanan Freek daun dengan kekasih mudanya Alberta ke Kanada, di mana dia belajar bahwa ia bukan orang yang sukses.

Freek (diperankan Daniël Boissevain) adalah merupakan seorang yang berumur 49-tahun-tua eksekutif periklanan, dan sosok media yang tampaknya memiliki semuanya. Ia telah memenangkan banyak penghargaan di bidangnya, memiliki istri yang hebat Iris (diperankan Eva Duijvestein) dan anak angkat berusia sepuluh tahun Werner (diperankan Marvin Wan).

Iris adalah seorang wanita yang berumur 39 tahun, dan merupakan mitra yang kuat, profesional dan pribadi. Dia cantik, cerdas dan pekerja keras. Freek dikenal dalam dunia periklanan sebagai pawang dan casanova. Ia bertemu seorang wanita muda yang mempesona, Alberta (diperankan Jamie Grant) umur 24 tahun, yang ia jatuh cinta padanya.

Dia kemudian membujuknya untuk pergi ke sebuah tempat. Dimana dia dapat berkenalan dengan Alberta, di Canadian Rockies. Rencananya adalah untuk melarikan diri hidup di Belanda dan melukis pemandangan ekspresionis pemandangan Kanada bersama-sama. pemogokan Kebosanan cepat dari yang diantisipasi dan Alberta pergi mencari petualangan di tempat lain, meninggalkan Freek putus asa dan sendirian. Bisakah dia mengatasi kehidupan yang sendiri?

BACA JUGA: Sinopsis Film Rock On 2 (2016)

Detail Film Alberta (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Drama
Sutradara Film:  Eddy Terstall, Erik Wünsch
Distributor Film: Paradiso Entertainment
Rumah Produksi Film: OneBigAgency, Fu Works, Zilvermeer Productions
Penulis Naskah skenario / Novel Film:  Eddy Terstall, Erik Wünsch
Lokasi pembuatan Film: Belgium
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 36 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 9 March 2017 (Netherlands)
Negara asal Film: Netherlands, Belgium, Canada
Bahasa Film: Dutch, English

Pemain Film Alberta (Cast)

Marnie Baumer berperan sebagai Mary Jo
Daniël Boissevain berperan sebagai Freek
Chip Bray berperan sebagai Bread
Poal Cairo
Eva Duijvestein berperan sebagai Iris
Jamie Grant berperan sebagai Alberta
Bill Monsour berperan sebagai Real Estate Agent
Roelant Radier berperan sebagai Ruud
Lee M. Ross berperan sebagai Butter
Cherise Silvestri berperan sebagai Olivia
Vastert van Aardenne berperan sebagai Marketing man
Marvin Wan berperan sebagai Werner

Trailer Film Alberta (2017)