Jumat, 28 Oktober 2016

Rock On 2 (2016)

ROCK ON 2 (juga dikenal sebagai ROCK ON II dan ROCK ON !! 2) ini, adalah sebuah film drama musikal terbaru Bollywood 2016. Film India Hindi ini, disutradarai oleh Shujaat Saudagar, dan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Abhishek Kapoor dan Pubali Chaudhuri, dan dengan musik oleh Shankar-Ehsaan-Loy.

Rock On 2 Movie ini, merupakan sekuel dari film Rock On !!, yang telah dirilis pada tahun 2008 yang silam. Film ini di produksis oleh Rumah Produksi Film Excel Entertainment. Dan didistributori oleh Distributor Film: Eros International. Film ini dijadwalkan rilis pada  tanggal 11 November 2016 (India).

Film Drama India ini, akan di bintangi oleh para bintang bintang papan atas Bollywood, yaitu diantaranya sperti Farhan Akhtar berperan sebagai Aditya Shroff, Shraddha Kapoor berperan sebagai Jiah Sharma, Arjun Rampal berperan sebagai Joseph Mascarenhas, Purab Kohli berperan sebagai Kedar Zaveri / KD, Prachi Desai berperan sebagai Sakshi Shroff, Shashank Arora berperan sebagai Uday, Shahana Goswami berperan sebagai Debbie Mascarenhas, dan Keshav Uppal.

Rock On 2, Film Rock On 2, Rock On 2 Synopsis, Rock On 2 Trailer, Rock On 2 Review, Download Poster Film Rock On 2 2016

Sionpsis Film Rock On 2 (2016)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah band, Magik yang akan reuni dengan beberapa anggota baru. film ini akan melanjutkan film yang sebelumnya dari film Rock On !!, yang telah dirilis pada tahun 2008 yang silam.

Film India Hindi ini, disutradarai oleh Shujaat Saudagar, dan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Abhishek Kapoor dan Pubali Chaudhuri, dan dengan musik oleh Shankar-Ehsaan-Loy. Film ini di produksis oleh Rumah Produksi Film Excel Entertainment. Dan didistributori oleh Distributor Film: Eros International. Film ini dijadwalkan rilis pada  tanggal 11 November 2016 (India).


BACA JUGA: Sinopsis Film Halloween: The Night Evil Died (2017)

Detail Film Rock On 2 (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Music
Sutradara Film:  Shujaat Saudagar
Rumah Produksi Film: Excel Entertainment
Produser Film: Farhan Akhtar, Ritesh Sidhwani
Distributor Film: Eros International
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Abhishek Kapoor (story), Pubali Chaudhuri
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 11 November 2016 (India)
Negara asal Film: Hindi
Bahasa Film: India

Pemain Film Rock On 2 (Cast)

Farhan Akhtar berperan sebagai Aditya Shroff
Shraddha Kapoor berperan sebagai Jiah Sharma
Arjun Rampal berperan sebagai Joseph Mascarenhas
Purab Kohli berperan sebagai Kedar Zaveri / KD
Prachi Desai berperan sebagai Sakshi Shroff
Shashank Arora berperan sebagai Uday
Shahana Goswami berperan sebagai Debbie Mascarenhas
Keshav Uppal

Trailer Film