Jumat, 28 Oktober 2016

Halloween: The Night Evil Died (2017)

HALLOWEEN: THE NIGHT EVIL DIED adalah salah satu film Horror terbaru Hollywood, yang masuk ke dalam deretan film Box Office 2017. Film Asal negara Amerika ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Kohl V. Bladen, yang bekerja sama dengan seorang sutradara lainnya yang bernama Jeffrey J. Moore. Yang mana kedua sutradara tersebut juga merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya.

Halloween: The Night Evil Died Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Final Stop Media, Vaughn-Michael Pictures. Dan didistribusikan oleh Distributor Film Final Stop Media, Vaughn-Michael Pictures. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 23 June 2017 (USA). Yang mana pada awal perilisannya nanti, film ini akan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamaya.

Adapun untuk para pemeran film yang akan meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu seperti Tony Moran berperan sebagai Michael Myers, Sarah Cortez berperan sebagai Carlie Hill, Brandon Tyler Russell berperan sebagai Shawn Carpenter, Juli Erickson berperan sebagai Pamela Strode, Emily Pearse berperan sebagai Kirsten Dunham, Loyal Thomas Ruddell berperan sebagai Sheriff Andrew Brackett, Emily Lanelle berperan sebagai Emma Tate, Gradey Filion berperan sebagai The Shape, dan Cordell Broadus berperan sebagai Sam / Homeless Teen.

Halloween: The Night Evil Died, Film Halloween: The Night Evil Died, Halloween: The Night Evil Died Synopsis, Halloween: The Night Evil Died Trailer, Halloween: The Night Evil Died Review, Download Poster Film Halloween: The Night Evil Died 2016

Sinopsis Film Halloween: The Night Evil Died (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita yang bernama Emma Tate (Diperankan Emily Lanelle). Kisah bermula setelah peristiwa Halloween Kebangkitan, dan kematian ayah Emma (diperankan John Tate), Emma bersama teman temannya mengambil jalan perjalanan ke Haddonfield untuk mengungkap rahasia keluarga yang mana terus tersembunyi untuk melindunginya.

Apa sebenarnya yang disembunyikan dari Emma? Dan kengerian kengerian apa yang telah menanti mereka? Temukan jawabannya, dengan menonton Full Movie nya, hannya dibioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Julieta (2016)

Detail Film Halloween: The Night Evil Died (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film:  Kohl V. Bladen, Jeffrey J. Moore
Distributor Film: Final Stop Media, Vaughn-Michael Pictures
Rumah Produksi Film: Final Stop Media, Vaughn-Michael Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film:  Kohl V. Bladen, Jeffrey J. Moore
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 23 June 2017 (USA)
Box Office Budget: $75,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Halloween: The Night Evil Died (Cast)

Tony Moran berperan sebagai Michael Myers
Sarah Cortez berperan sebagai Carlie Hill
Brandon Tyler Russell berperan sebagai Shawn Carpenter
Juli Erickson berperan sebagai Pamela Strode
Emily Pearse berperan sebagai Kirsten Dunham
Loyal Thomas Ruddell berperan sebagai Sheriff Andrew Brackett
Emily Lanelle berperan sebagai Emma Tate
Gradey Filion berperan sebagai The Shape
Cordell Broadus berperan sebagai Sam / Homeless Teen
Sarah Palmer berperan sebagai Gwen
Matt Hough berperan sebagai Deputy Walsh

Trailer Film