Jumat, 28 Oktober 2016

Julieta (2016)

JULIETA atau berjudul lain SILENCIO ini, adalah sebuah film Drama, Romance Box Office terbaru 2016. Film yang berasal dari negara Spanyol ini, yang ditulis dan disutradarai oleh Pedro Almodóvar berdasarkan tiga cerita pendek dari buku pelarian (2004) oleh Alice Munro. Film ini menandai fitur 20 Almodóvar dan dibintangi Emma Suárez dan Adriana Ugarte sebagai versi yang lebih tua dan lebih muda dari protagonis film, Julieta, bersama Daniel Grao, Inma Cuesta, Darío Grandinetti, Michelle Jenner dan Rossy de Palma.

Julieta Movie ini dibuka pada 8 April 2016 di Spanyol untuk ulasan umumnya menguntungkan dan membuka box-office yang lebih kecil daripada kebanyakan film. Film drama ini membuat debut internasionalnya di Cannes Film Festival 2016, di mana ia terpilih untuk bersaing untuk Palme d'Or, dan akan dirilis di seluruh dunia sepanjang sisa tahun 2016. Film ini telah membuat lebih dari $ 14.000.000 di seluruh dunia. Hal itu dipilih oleh Academia de las Artes y las Ciencias Cinematográficas de España sebagai entri Spanyol untuk Film Berbahasa Asing Terbaik di Academy Awards ke-89

Film ini didistributori oleh Distributor Film: Warner Bros. dengan panjang durasi 1 jam 39 menit. Dan direncanakan rilis pada tanggal 21 December 2016 (USA).

Julieta, Film Julieta, Julieta Synopsis, Julieta Trailer, Julieta Review, Download Poster Film Julieta 2016

Sinopsis Film Julieta (2016)

Film drama ini akan menceritakan tentang seorang wanita yang bernama Julieta (diperankan Emma Suarez). Ia adalah merupakan seorang wanita setengah baya yang tinggal di Madrid, dengan pacarnya  yang bernama Lorenzo. Mereka berdua akan pindah ke Portugal, ketika ia santai berjalan ke Bea, mantan sahabat putrinya Antia, yang mengungkapkan bahwa satu ini tinggal di Swiss menikah dan memiliki tiga anak.

Dengan patah hati setelah 12 tahun total ketiadaan putrinya, Julieta membatalkan perjalanan ke Portugal dan dia pindah ke bekas gedung nya, dengan harapan bahwa suatu hari nanti Antia berkomunikasi dengan dia mengirim surat. Sendiri dengan pikirannya, Julieta mulai menulis kenangan untuk menghadapi rasa sakit dari peristiwa yang terjadi ketika ia masih remaja (diperankan Adriana Ugarte) dan bertemu Xoan, seorang nelayan Galicia.

Jatuh cinta dengan dia, Julieta membagi waktunya antara keluarga, pekerjaan dan pendidikan Antia sampai berubah kecelakaan fatal hidup mereka. Perlahan-lahan membusuk dalam depresi, Julieta dibantu oleh Antia dan Bea, tapi suatu hari Antia pergi hilang tiba-tiba setelah liburan tanpa petunjuk tentang di mana untuk menemukannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film A Real Vermeer (2016)

Detail Film Julieta (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance
Sutradara Film:  Pedro Almodóvar
Produser Film: Agustín Almodóvar, Esther García, Pedro Almodóvar
Rumah Produksi Film: Canal+ France, Ciné +, Deseo, El
Distributor Film: Warner Bros.
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Pedro Almodóvar, Alice Munro
Lokasi pembuatan Film: Madrid, Spain
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 39 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 December 2016 (USA)
Box Office Budget: €1,350,000 (estimated)
Negara asal Film: Spain
Bahasa Film: Spanish

Pemain Film Julieta (Cast)

Emma Suárez berperan sebagai Julieta
Adriana Ugarte berperan sebagai Julieta muda
Daniel Grao berperan sebagai Xoan (mitra Julieta ini)
Inma Cuesta berperan sebagai Ava
Michelle Jenner berperan sebagai Beatriz
Darío Grandinetti berperan sebagai Lorenzo
Rossy de Palma berperan sebagai Marian
Susi Sánchez berperan sebagai Sara (ibu Julieta ini)
Pilar Castro berperan sebagai Claudia (ibu Beatriz ini)
Joaquín Notario berperan sebagai Samuel (ayah Julieta ini)
Nathalie Poza berperan sebagai Juana
Mariam Bachir berperan sebagai Sana'a (Julieta ini orang tua pembantu)
Blanca Pares berperan sebagai Antia (18 tahun)
Priscilla Delgado berperan sebagai Antia (remaja)
Sara Jiménez berperan sebagai Beatriz (remaja)

Trailer Film Julieta (2016)