Minggu, 23 Oktober 2016

Blade Runner 2 (2017)

BLADE RUNNER 2 atau berjudul lain BLADE RUNNER 2049 ini, adalah sebuah film Action, Sci-Fi Hollywood terbaru 2017. Film aksi asal Amerika ini, merupakan sekuel dari film fiksi yang berjudul 'Blade Runner', yang telah dirilis pada tahun 1982 silam. Film ini diangkat dari sebuah buku novel  karya Philip K. Dick yang berjudul "Do Androids Dream of Electric Sheep?". Yang bercerita tentang seorang blade runner yang bernama Rick Deckard (diperankan Harrison Ford), yang telah dikirim oleh sebuah perusahaan untuk mencari robot android mereka yang telah kabur ke bumi.

Blade Runner 2 Movie ini, disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Dennis Villenueve. Sedangkan untuk naskah skenarionya akan di tulis oleh dua orang penulis yaitu Hamptor Fancher dan Michael Green. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 6 Oktober 2017 (USA). Yang mana pada awal perilisannya nanti, film ini akan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya.

Film ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Hollywood, yaitu seperti Jared Leto, Ana de Armas, Robin Wright, Ryan Gosling, Harrison Ford berperan sebagai Rick Deckard, Mackenzia Davis, Lennie James, dan Dave Bautista. Film ini akan digarap dan diproduksi oleh dua perusahaan perfilman yang cukup terkenal yaitu Rumah Produksi Film Alcon Entertainment, dan Scott Free Productions.

Blade Runner 2, Film Blade Runner 2, Blade Runner 2 Trailer, Blade Runner 2 Synopsis, Blade Runner 2 Review, Download Poster Film Blade Runner 2 2017

Sinopsis Film Blade Runner 2 (2017)

Film terbaru Hollywood ini akan mengisahkan kisah tentang seorang mantan polisi yang bernama Rick Deckard (diperankan Harrison Ford), Yang mana Ia telah ditangkap oleh seoarang polisi bernama Gaff, dan kemudian dia dibawa untuk menghadap ke atasannya yaitu Bryant. Rick bekerja sebagai seorang Blade Runner, yang man pekerjaannya ialah untuk memburu sebuah makhluk ciptaan semi otomatis yang disebut juga sebagai replicants.

Makhluk itu berjumlah 4 unit dan mereka berada di bumi secara illegal. Pada suatu ketika Model terbaru yaitu Tyrell Corporation Nexus-6 akan datang ke bumi, yaitu untuk memperpanjang masa hidup ke empat makhluk yang telah berada di bumi sebelumnya, Kemudian Deckard melakukan sebuah investigasi pada perusahan Tyrell Corp, untuk memastikan bahwa uji coba mereka pada model Nexus 6 telah berhasil.

Pada Saat Ia melakukan investigasi tersebut, Deckard bertemu dengan asisten Eldon Tyrell yang bernama Rachel, yang mana ia merupakan replika dari percobaan tersebut, dan mengaku sebagai manusia. Rachel selalu berusaha untuk menunjukkan bukti bahwa dirinya adalah manusia. Ia pun datang ke apartemen milik Deckard dengan membawa serta foto foto tentang keluarganya sebagai bukti.

Namun Deckard berhasil mengungkapkan kebenaran, bahwa memori Rachel adalah merupakan implant dari perusahaan tyrell. Mengetahui kebenaran tersebut kemudian Rachel sambil menangis meningalkan apartemen Deckard . Bryant berusaha untuk menghentikan replikan yang lainnya dengan meminta keputusan dari Deckard. Replika tersebut yaitu Zhora, Roy Batty dan Pris. Akan tetapi masalah baru datang, ketika para replikan berusaha saling menuduh dan akhirnya berujung tewasnya Roy.

BACA JUGA: Sinopsis Film Live by Night (2017)

Detail Film Blade Runner 2 (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Sci-Fi
Sutradara Film: Dennis Villeneuve
Rumah Produksi Film: Alcon Entertainment, Scott Free Productions
Produser Film: Bud Yorkin, Cythia Sikes Yorkin
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Michael Green, Hampton Fancher / Philip K. Dick
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: -menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 6 Oktober 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Blade Runer 2 (2017)

Jared Leto
Ana de Armas
Robin Wright
Ryan Gosling
Harrison Ford berperan sebagai Rick Deckard
Mackenzia Davis
Lennie James
Dave Bautista
Barkhad Abdi
David Dastmalchian
Sylvia Hoeks
Carla Juri
Hiam Abbass

Trailler Film