Minggu, 23 Oktober 2016

Live by Night (2017)

LIVE BY NIGHT adalah salah satu film Box Office terbaru yang akan direncanakan rilis pada tanggal 13 January 2017 (USA). Film asal Amerika ini memiliki genre Crime, Drama. Film ini diangkat dari sebuah buku novel karya Dennis Lehane, dengan judul yang sama. Dan akan disutradarai oleh seorang sutradara yang cukup terkenal yaitu Ben Affleck. Yang sekaligus berperan sebagai penulis naskah skenarionya.

Ben Affleck Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Appian Way, Pearl Street Films, Warner Bros. Dan didistributori oleh Distributor Film Warner Bros. Pictures. Film drama Hollywood ini, diproduseri oleh Ben Affleck, Jennifer Davisson, Jennifer Todd, Leonardo DiCaprio. Untuk dibeberapa negara film ini memiliki nama judul yang berbeda, yaitu seperti di negara Bulgaria (Bulgarian title) berjudul "Те живеят в нощта", di negara Brazil berjudul "A Lei da Noite", di negara Hungary berjudul "Az éjszaka törvénye", di negara Italy berjudul "La legge della notte", di negara Portugal berjudul "Viver na Noite", dan di negara Russia berjudul "Закон ночи".

Film ini akan di bintangi dan diramaikan oleh bintang bintang papan atas Hollywood, diantaranya seperti Ben Affleck berperan sebagai Joe Coughlin, Zoe Saldana berperan sebagai Graciella Suarez, Chris Sullivan berperan sebagai Brendan Loomis, Elle Fanning berperan sebagai Loretta Figgis, Scott Eastwood berperan sebagai Danny Coughlin, Sienna Miller berperan sebagai Emma Gould, Anthony Michael Hall berperan sebagai Gary Smith, Brendan Gleeson berperan sebagai Thomas Coughlin, dan Chris Messina berperan sebagai Dion Bartolo. Didalam proses pembuatannya, film ini diperkiraan telah menghabiskan dana sebesar $110,000,000 (estimated).

Live by Night, Film Live by Night, Live by Night Synopsis, Live by Night Trailer, Live by Night Review, Download Poster Film Live by Night 2017

Sinopsis Film Live by Night (2017)

"Boston, 1926. The 20-an yang menderu. mengalir minuman keras, peluru terbang, dan satu orang menetapkan untuk membuat tanda di dunia. Larangan telah melahirkan jaringan tak berujung distilleries bawah tanah, speakeasies, gangster, dan polisi korup. Joe Coughlin, putra bungsu dari kapten polisi Boston terkemuka, telah sejak lama berbalik pendidikan yang ketat dan tepat nya.

Sekarang setelah lulus dari masa kecil pencurian kecil untuk karir dalam membayar mafia paling menakutkan di kota ini, Joe menikmati rampasan, sensasi, dan ketenaran menjadi seorang penjahat. Tapi hidup di sisi gelap membawa harga yang berat. Dalam waktu ketika orang-orang kejam ambisi, bersenjata dengan uang tunai, minuman keras ilegal, dan senjata, pertempuran untuk kontrol, tidak ada satu pun keluarga maupun teman, musuh atau kekasih-bisa dipercaya.

Di luar uang dan kekuasaan, bahkan ancaman penjara, satu nasib tampaknya paling mungkin untuk orang-orang seperti Joe: kematian dini. Tapi sampai hari itu, ia dan teman-temannya bertekad untuk menjalani hidup ke gagang. "

Film Live by Night ini akan menceritakan tentang Joe Coughlin (diperankan), yang berseting tahun 1920-an dan 1930-an, Ia adalah merupakan anak dari seorang kapten polisi Boston yang telah menghilang. Setelah dirinya pindah ke Ybor City, Tampa, Florida, ia menjadi seorang pembuat minuman keras dan juga rum-pelari dan, kemudian, seorang gangster terkenal. Seperti apakah cerita selengkapnya? Temukan jawabannya, dengan menonton Full Movie nya yang akan dirilis pada tanggal

BACA JUGA: Sinopsis Film Wakefield (2016)

Detail Film Live by Night (Crew)

Genre / Jenis Film: Crime, Drama
Sutradara Film: Ben Affleck
Produser Film: Ben Affleck, Jennifer Davisson, Jennifer Todd, Leonardo DiCaprio
Distributor Film: Warner Bros. Pictures
Rumah Produksi Film: Appian Way, Pearl Street Films, Warner Bros.
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Ben Affleck (screenplay), Dennis Lehane (novel)
Lokasi pembuatan Film: Boston, Massachusetts, USA
MPAA: R
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 25 December 2016 (limited), 13 January 2017 (USA)
Box Office Budget: $110,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Live by Night (Cast)

Ben Affleck berperan sebagai Joe Coughlin
Zoe Saldana berperan sebagai Graciella Suarez
Chris Sullivan berperan sebagai Brendan Loomis
Elle Fanning berperan sebagai Loretta Figgis
Scott Eastwood berperan sebagai Danny Coughlin
Sienna Miller berperan sebagai Emma Gould
Anthony Michael Hall berperan sebagai Gary Smith
Brendan Gleeson berperan sebagai Thomas Coughlin
Chris Messina berperan sebagai Dion Bartolo
Titus Welliver berperan sebagai Tim Hickey
Chris Cooper berperan sebagai Chief Irving Figgis
Derek Mears berperan sebagai Donnie Gishler
Max Casella berperan sebagai Digger Pescatore
Robert Glenister berperan sebagai Albert White
Celeste Cook berperan sebagai Loretta's Revival Posse

Trailer Film Live by Night (2017)