Minggu, 23 Oktober 2016

Wakefield (2016)

WAKEFIELD adalah merupakan sebuah film drama Hollywood terbaru 2016 yang direncanakan rilis pada tanggal 2 September 2016 (USA). Film drama asal amerika ini diangkat berdasarkan cerita pendek karya E. L. Doctorow dengan nama yang sama. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Robin Swicord. Sekaligus merangkap sebagai seorang penulis skenario didalam proses pembuatanya. film ini mulai pembuatannya pada tanggal 30 November, 2015 Pasadena, California.

Wakefield Movie ini, diproduksis oleh Rumah Produksi Film: Mockingbird Pictures, Dominion Pictures. Dan di produseri oleh produser film Bonnie Curtis, Julie Lynn, Carl Moellenberg, Wendy Federman. Dengan memiliki lama durasi sekitar 1 jam 46 menit. Film ini mengambil tempat lokasi syuting di Colonial Street, Backlot, Universal Studios - 100 Universal City Plaza, Universal City, California, USA.

Adapun untuk para bintang yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Bryan Cranston berperan sebagai Howard Wakefield, Jason O'Mara berperan sebagai Dirk Morrison, Jennifer Garner berperan sebagai Diana Wakefield, Beverly D'Angelo berperan sebagai Babs, Ian Anthony Dale berperan sebagai Ben Jacobs, Ellery Sprayberry berperan sebagai Giselle, Victoria Bruno berperan sebagai Taylor, Pippa Bennett-Warner berperan sebagai Emily, Frederick Keeve berperan sebagai Professor, dan Hal Dion berperan sebagai Birdwatcher.


Wakefield, film Wakefield, Wakefield Synopsis, Wakefield Trailer, Wakefield Review, Download Poster Film Wakefield 2016

Sinopsis Film Wakefield (2016)

Film ini akan bercerita tentang kisah seorang tuna wisma yang bernama (diperankan Bryan Cranston). Yang mana kini hidupnya sengsara, tanpa memiliki tujuan yang jelas. Untuk makan saja, dirinya harus berharap pada sisa sisa makanan yang ditemukannya di jalanan. Kehidupannya seakan akan tak berarti lagi.

Sebelum dirinya jatuh dalam kondisi menyedihkan tersebut, Ia adalah seorang pria yang mapan dengan kehidupan yang enak. Hingga pada suatu ketika, dikarena gangguan jiwa yang Ia derita, .. Kemudian meninggalkan seluruh hartanya, termasuk juga sang istri tercinta. Seperti apakah kisah selengkapnya? Tunggu dan saksikan Full Movie nya di bioskop layar lebar kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Nocturnal Animals (2016)

Detail Film Wakefield (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Robin Swicord
Rumah Produksi Film: Mockingbird Pictures, Dominion Pictures
Produser Film: Bonnie Curtis, Julie Lynn, Carl Moellenberg, Wendy Federman
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Robin Swicord
Lokasi pembuatan Film: Colonial Street, Backlot, Universal Studios - 100 Universal City Plaza, Universal City, California, USA
MPAA:
Durasi Film: 1 jam 46 menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 2 September 2016 (USA)
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Wakefield (Cast)

Bryan Cranston berperan sebagai Howard Wakefield
Jason O'Mara berperan sebagai Dirk Morrison
Jennifer Garner berperan sebagai Diana Wakefield
Beverly D'Angelo berperan sebagai Babs
Ian Anthony Dale berperan sebagai Ben Jacobs
Ellery Sprayberry berperan sebagai Giselle
Victoria Bruno berperan sebagai Taylor
Pippa Bennett-Warner berperan sebagai Emily
Frederick Keeve berperan sebagai Professor
Hal Dion berperan sebagai Birdwatcher
Monica Lawson berperan sebagai Ellen
Isaac Leyva berperan sebagai Herbert
Angela Taylor-Jones berperan sebagai Bar Patron
Bill Timoney berperan sebagai Homeless Man
Alexander Zale berperan sebagai Dr. Sondervan

Trailer Film Wakefield (2016)