Sabtu, 22 Oktober 2016

Nocturnal Animals (2016)

NOCTURNAL ANIMALS atau berjudul lain TONY AND SUSAN ini, adalah salah satu film Box Office Drama, Thriller terbaru 2016 asal Amerika Serikat. Film drama hollywood ini, diadaptasi dari sebuah buku novel karya Austin Wright, pada tahun 1993 dengan berjudul "Tony and Susan". Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama, Yang mana Tom Ford juga merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya, sekaligus sebagai Produser dalam pembuatan film ini.

Nocturnal Animals Movie ini digarp dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Fade to Black Productions, Focus Features, Universal Pictures. Dan didistributori oleh Distributor Film Focus Features. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 9 December 2016 (USA). Dengan pnjang durasi 1 jam 57 menit. Dan pada awal perilisannya, film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para bintang yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu seperti Amy Adams berperan sebagai Susan Morrow, Jake Gyllenhaal berperan sebagai Tony Hastings / Edward Sheffield, Michael Shannon berperan sebagai Bobby Andes, Aaron Taylor-Johnson berperan sebgai Ray Marcus, Isla Fisher berperan sebagai Laura Hastings, Ellie Bamber berperan sebagai India Hastings, Armie Hammer berperan sebagai Hutton Morrow, Karl Glusman berperan sebagai Lou, dan Robert Aramayo berperan sebagai Turk. Film ini diperkirakan telah menghabiskan dana sebesar $22,500,000 (estimated).

Nocturnal Animals, Film Nocturnal Animals. Nocturnal Animals Synopsis, Nocturnal Animals Trailer, Nocturnal Animals Review, Download Poster Film Nocturnal Animals 2016

Sinopsis Film Nocturnal Animals (2016)

Film drama terbaru Hollywood ini, akan menceritakan tentang seorang pemilik galeri seni yang bernama Susan Morrow (diperankan Amy Adams), yang mana ia dihantui oleh Novel dari mantan suaminya yang bernama Tony Hastings (diperankan Jake Gyllenhaal).

Didalam film ini akan berkisah Sebuah "cerita dalam cerita," di mana bagian pertama akan menceritakan seorang wanita bernama Susan yang telah menerima naskah buku dari mantan suaminya, seorang pria yang ia meninggalkannya 20 tahun sebelumnya, meminta pendapatnya.

Untuk bagian yang kedua mengikuti naskah yang sebenarnya, yang disebut "Nocturnal Animals," yang akan berkisah tentang seorang pria yang sedang melakukan liburan keluarga, dan ternyata didalamliburannya tersebut terjadi kekerasan dan mematikan. Hal ini juga terus mengikuti kisah tentang Susan, yang mana Ia menemukan dirinya mengingat tentang pernikahan pertamanya, dan juga menghadapi beberapa kebenaran gelap tentang dirinya sendiri.

Seperti apakah keseruan kisahnya, temukan jawabannya, dengan menonton Full Movie nya yang direncanakan rilis pada tanggal 9 December 2016 (USA), di bioskop layar lebar kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Kung-Fu Yoga (2017)

Detail Film Nocturnal Animals (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Thriller
Sutradara Film: Tom Ford
Produser Film: Tom Ford, Robert Salerno
Distributor Film: Focus Features
Rumah Produksi Film: Fade to Black Productions, Focus Features, Universal Pictures
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Tom Ford (screenplay) / Austin Wright
Lokasi pembuatan Film: Los Angeles, California, USA
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 57 menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 9 December 2016 (USA)
Box Office Budget: $22,500,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Nocturnal Animals (Cast)

Amy Adams berperan sebagai Susan Morrow
Jake Gyllenhaal berperan sebagai Tony Hastings / Edward Sheffield
Michael Shannon berperan sebagai Bobby Andes
Aaron Taylor-Johnson berperan sebgai Ray Marcus
Isla Fisher berperan sebagai Laura Hastings
Ellie Bamber berperan sebagai India Hastings
Armie Hammer berperan sebagai Hutton Morrow
Karl Glusman berperan sebagai Lou
Robert Aramayo berperan sebagai Turk
Laura Linney berperan sebagai Anne Sutton
Andrea Riseborough berperan sebagai Alessia
Michael Sheen berperan sebagai Carlos
India Menuez berperan sebagai Samantha Morrow
Imogen Waterhouse berperan sebagai Chloe
Franco Vega berperan sebagai Driver

Trailer film Nocturnal Animals (2016)