Sabtu, 22 Oktober 2016

Kung-Fu Yoga (2017)

KUNG FU YOGA adalah salah satu film Box Office terbaru 2017 yang di bintangi oleh aktor top Jackie Chan. Film ini memiliki genre Action, Adventure, Comedy, Mystery.  Film Aksi komedi ini digarap oleh dua negara yaitu China, dan India. Dan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Stanley Tong.

Kung-Fu Yoga Movie ini digrap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Sparkle Roll Media, Taihe Entertainment. Yang mana, pihak perusahaan telah merencanakan, akan merilis film ini pada tanggal 28 January 2017 (China). Pada awal perilisannya nanti film ini akan tersedia kedalam tiga bahasa, yaitu bahasa Mandarin, bahasa English, dan bahasa Hindi.

Selain Dibintangi oleh Jackie Chan yang berperan sebagai Jack, film ini juga akan dibintangi oleh bintang bintang papan atas Bollywood, dan juga bintang Asia lainnya, yaitu seperti Disha Patani berperan sebagai Ashmita, Sonu Sood berperan sebagai Randall, Eric Tsang, Amyra Dastur berperan sebagai Kyra, Temur Mamisashvili berperan sebagai Hit Man, Tomer Oz berperan sebagai Hit Man, Aarif Rahman berperan sebagai Jones Lee, Fatih Ugurlu berperan sebagai Randall's Man, dan Damian Mavis berperan sebagai Mercenary.

Kung-Fu Yoga, Film Kung-Fu Yoga, Kung-Fu Yoga Synopsis, Kung-Fu Yoga Trailer, Kung-Fu Yoga Review, Download Poster Film Kung-Fu Yoga 2017

Sinopsis Film Kung-Fu Yoga (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang profesor asal Cina yang cukup terkenal, dari arkeologi di Museum Terracotta Warriors di Xi'an, yaitu Jack (diperankan Jackie Chan). dengan timnya, yaitu profesor cantik asal India Ashmita (diperankan Disha Patani) dengan asistennya Kyra (diperankan Amyra Dastur).Yang mana mereka bekerja sama untuk mencari harta India Magadha yang hilang  di Tibet.

Di sebuah gua es di Tibet, mereka menemukan sisa sisa tentara kerajaan yang telah lenyap bersama dengan harta tersebut, hanya untuk disergap oleh Randall (diperankan Sonu Sood), yang merupakan keturunan pemimpin dari tentara pemberontak. Ketika mereka dapat membebaskan diri, tujuan mereka berikutnya adalah Dubai, dimana tempat berlian dari gua es yang akan dilelang. Setelah serangkaian peristiwa dan kenangan tentang masa lalu mereka, Jack dan timnya melanjutkan perjalanan ke sebuah kuil yang terletak di salah satu pegunungan di India, menggunakan berlian sebagai kunci untuk membuka harta yang sesungguhnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Jackie (2016)

Detail Film Kung-Fu Yoga (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Comedy, Mystery
Sutradara Film: Stanley Tong
Rumah Produksi Film: Sparkle Roll Media, Taihe Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: -
Lokasi pembuatan Film: Beijing, China
MPAA: -
Durasi Film: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 28 January 2017 (China)
Box Office Budget: US$65 million
Negara asal Film: China, India
Bahasa Film: Mandarin, English, Hindi

Pemain Film Kung-Fu Yoga (Cast)

Jackie Chan berperan sebagai Jack
Disha Patani berperan sebagai Ashmita
Sonu Sood berperan sebagai Randall
Eric Tsang
Amyra Dastur berperan sebagai Kyra
Temur Mamisashvili berperan sebagai Hit Man
Tomer Oz berperan sebagai Hit Man
Aarif Rahman berperan sebagai Jones Lee
Fatih Ugurlu berperan sebagai Randall's Man
Damian Mavis berperan sebagai Mercenary
Sajjad Delafrooz berperan sebagai Rich man in Hotel
Joel Adrian berperan sebagai Hit Man
Yixing Zhang berperan sebagai Xiaoguang
Darren Grosvenor berperan sebagai Randall's Accountant
Adam Stone berperan sebagai Body Guard (as Adam St)

Trailer Film Kung-Fu Yoga (2017)