Sabtu, 22 Oktober 2016

Jackie (2016)

JACKIE adalah salah satu film Box Office Terbaru 2016, dengan genre  Biography, Drama. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 2 December 2016 (USA). Film drama ini akan disutradarai oleh Pablo Larraín. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis yang bernama Noah Oppenheim. Film ini di produseri oleh Juan de Dios Larraín, Darren Aronofsky, Scott Franklin, Mickey Liddell.

Jackie Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Jackie Productions (II), Wild Bunch, Fabula. Dan didistributori oleh Distributor Film Fox Searchlight Pictures. Film ini mempunyai panjang durasi sekitar 1 jam 40 menit. Yang mana pada awal perilisannya, film ini akan menggunakan bahasa English sebagai bahsa utamanya. Sedangkan untuk negara negara yang lain akan menyesuaikan disaat penayangannya. Film drama biografi Hollywood ini, mengambil tempat lokasi syuting di Washington, District of Columbia, USA.

Film ini akan di bintangi oleh artis cantik Natalie Portman yang berperan sebagai Jacqueline Kennedy, Selain itu juga akan diramaikan oleh bintang bintang top lainnya, yaitu seperti Peter Sarsgaard berperan sebagai Robert Kennedy, Billy Crudup berperan sebagai The Journalist, John Hurt berperan sebagai The Priest, Greta Gerwig berperan sebagai Nancy Tuckerman, John Carroll Lynch berperan sebagai Lyndon Baines Johnson, Richard E. Grant berperan sebagai William Walton, Caspar Phillipson berperan sebagai John F. Kennedy, Max Casella berperan sebagai Jack Valenti, dan Sunnie Pelant berperan sebagai Caroline Kennedy.

Jackie, Film Jackie, Jackie Synopsis, Jackie Trailer, Jackie Review, Download Poster Film Jackie 2016

 Sinopsis Film Jackie (2016)

Film ini akan menceritakan kisah tetang seorang wanita yang bernama Jacqueline Bouvier Kennedy (diperankan Natalie Portman). Ia adalah istri dari Presiden John F. Kennedy (diperankan Caspar Phillipson). Dikisahkan setelah terjadi insiden pembunuhan Presiden John F. Kennedy, pada tahun 1963. First Lady Jacqueline Kennedy harus dapat melalui kesedihan, dan juga trauma yang mendalam, untuk mengembalikan keteguhan hatinya, menghibur anak-anaknya, dan juga menentukan warisan bersejarah milik suaminya.

Jacqueline dikenal oleh masyarakat karena martabat yang luar biasa dan juga ketenangannya, di dalam film ini, kita akan melihat potret psikologis First Lady, saat dirinya berjuang untuk mempertahankan warisan suaminya dan dunia "Camelot" yang mereka ciptakan dan dicintai begitu baik. Film ini akan berfokus pada wawancara majalah Life Theodore H. White dengan janda di Hyannis Port, Massachusetts.

BACA JUGA: Sinopsis Film Ghost in the Shell (2017)

Detail Film Jackie (Crew)

Genre / Jenis Film: Biography, Drama
Sutradara Film: Pablo Larraín
Produser Film: Juan de Dios Larraín, Darren Aronofsky, Scott Franklin, Mickey Liddell
Distributor Film: Fox Searchlight Pictures
Rumah Produksi Film: Jackie Productions (II), Wild Bunch, Fabula
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Noah Oppenheim
Lokasi pembuatan Film: Washington, District of Columbia, USA
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 40 menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 2 December 2016 (USA)
Box Office Budget: $9,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA, Chile, France
Bahasa Film: English

Pemain Film Jackie (Cast)

Natalie Portman berperan sebagai Jacqueline Kennedy
Peter Sarsgaard berperan sebagai Robert Kennedy
Billy Crudup berperan sebagai The Journalist
John Hurt berperan sebagai The Priest
Greta Gerwig berperan sebagai Nancy Tuckerman
John Carroll Lynch berperan sebagai Lyndon Baines Johnson
Richard E. Grant berperan sebagai William Walton
Caspar Phillipson berperan sebagai John F. Kennedy
Max Casella berperan sebagai Jack Valenti
Sunnie Pelant berperan sebagai Caroline Kennedy
Beth Grant berperan sebagai Ladybird Johnson
Corey Johnson berperan sebagai O'Brien
Marla Aaron Wapner berperan sebagai Dallas Kennedy Fan
Georgie Glen berperan sebagai Rose Kennedy
David Caves berperan sebagai Clint Hill

Trailer Film Jackie (2016)