Jumat, 21 Oktober 2016

Ghost in the Shell (2017)

GHOST IN THE SHELL adalah film Hollywood terbaru 2017 asal amerika, dengan memiliki perpaduan dari beberapa genre yaitu Action, Crime, Drama, Sci-Fi. Film ini akan disutradarai oleh seorang sutradara bernama Rupert Sanders, sedangkan untuk naskah skenario ceritanya, akan ditulis oleh Jonathan Herman, yang bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu Jamie Moss. Film ini diadaptasi dari sebuah manga Jepang karya Masamune Shirow, dengan judul yang sama.

Ghost in the Shell Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film DreamWorks SKG, Grosvenor Park Productions, Paramount Pictures. Dan didistributori oleh Distributor Film yang cukup erkenal yaitu Paramount Pictures. Film aksi Hollywood ini, direncanakan dirilis pada tanggal 31 Maret 2017 (USA), di 2D, 3D dan juga IMAX 3D. Dengan mengambil tempat lokasi film di Wellington, New Zealand.

Film ini akan dibintangi oleh aktris cantik Scarlett Johansson yang akan berperan sebagai The Major. Selain itu, film ini juga akan di ramaikan dan dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Hollywood lainnya, yaitu seperti Pilou berperan sebagaibæk berperan sebagai Batou, Michael Pitt berperan sebagai Kuze "The Laughing Man", Takeshi Kitano berperan sebagai Chief Daisuke Aramaki. Chin Han berperan sebagai Togusa, Lberperan sebagaiarus Ratuere berperan sebagai Ishikawa, dan uliette Binoche berperan sebagai Dr. Ouelet.Dan untuk dibeberpa negara film ini mempunyai nama judul yang berbeda, yaitu seperti di negara Bulgaria (Bulgarian title) berjudul "Дух в броня", di negara Brazil berjudul "O Fantasma do Futuro", di negara Hungary berjudul Páncélba zárt szellem, dan di negara Russia berjudul "Призрак в доспехах"


Ghost in the Shell, Film Ghost in the Shell, Ghost in the Shell Synopsis, Ghost in the Shell Trailer, Ghost in the Shell Review, Download Poster Film Ghost in the Shell 2017

Sinopsis Film Ghost in the Shell (2017

Film ini akan menceritakan tentang seorang Cyborg polisi wanita yaitu benama Mayor (diperankan Scarlett Johansson). Yang mana Mayor mempunyai sebuah misi penting, yaitu menghentikan penjahat paling berbahaya dan juga merupakan teroris cyber yang dikenal PSS (Public Security Section 9).

Yaitu bernama Kuze "The Laughing Man" (diperankan Michael Pitt) yang mana, dirinya ingin menghancurkan teknologi cyber milik dari perusahaan Hanka tanpa ada alasan yang jelas. Penasarankan bagaimana cerita selengkapnya, Tunggu dan saksikan Full Movie nya Di bioskop layar lebar kesukaan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film I Know You're in There (2016)

Detail Film Ghost in the Shell (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Crime, Drama, Sci-Fi
Sutradara Film: Rupert Sanders
Produser Film: Avi Arad, Steven Paul
Distributor Film: Paramount Pictures
Rumah Produksi Film: DreamWorks SKG, Grosvenor Park Productions, Paramount Pictures
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Jonathan Herman, Jamie Moss
Lokasi pembuatan Film: Wellington, New Zealand
MPAA: -
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 31 March 2017 (USA)
Box Office Budget:
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Ghost in the Shell (Cast)

Scarlett Johansson berperan sebagai The Major
Pilou berperan sebagaibæk berperan sebagai Batou
Michael Pitt berperan sebagai Kuze "The Laughing Man"
Takeshi Kitano berperan sebagai Chief Daisuke Aramaki
Chin Han berperan sebagai Togusa
Lberperan sebagaiarus Ratuere berperan sebagai Ishikawa
Juliette Binoche berperan sebagai Dr. Ouelet
Rila Fukushima
Tuwanda Manyimo berperan sebagai Borma
Yutaka Izumihara berperan sebagai Saito
Pete Teo berperan sebagai Tony
Yuta Kazama berperan sebagai Data Host
Kaori Momoi
Danusia Samal
Michael Wincott

Trailer Film Ghost in the Shell (2017)