Jumat, 21 Oktober 2016

I Know You're in There (2016)

I KNOW YOU'RE IN THERE adalah sebuah film Horror, Thriller Terbaru 2016 asal Amerika Serikat. Film Horor Hollywood ini, disutradarai dan siarahkan oleh Robert Lawson Gordon. Yang mana Robert Lawson Gordon juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 20 October 2016 (USA). dengan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya, pada awal perlisan film ini.

I Know You're in There Movie ini, akan dibintangi oleh beberapa bintang bintang papan atas Hollywood, yaittu diantaranya seperti Minae Noji berperan sebagai Spirit, Grainne McDermott berperan sebagai Chloe Redding, Blake Newcomb, Karin Lee berperan sebagai Jamie, Will Hurst berperan sebagai Tom Redding, Mindee de Lacey , dan Jaimes Timas. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 24 menit. Dan mengambil tempat lokasi syuting di Gazelle, California, USA.

I Know You're in There, Film I Know You're in There, I Know You're in There Synopsis, I Know You're in There Trailer, I Know You're in There Review, Download Poster Film I Know You're in There 2016

Sinopsis Film I Know You're in There (2016)

Film ini akan menceritakan kisah tentang Tom Redding (diperankan Will Hurst). Kisah film ini bermula Ketika ibunya melakukan tindakan bunuh diri, yang mana kemudian Ia menemukan sebuah informasi penting, yaitu ternyata dirinya memiliki saudara yang telah lama menghilang, Namun saudaranya tersebut tidak bisa bergerak atau pun berbicara.

Bersama sama mereka berdua melakukan sebuah perjalanan ke rumah yang terisolasi tempat ibunya bunuh diri. Di mana Tom berharap untuk mendokumentasikan penyakitnya hanya untuk didorong ke jurang kegilaan oleh kejahatan supernatural. Seperti apakah kisah selengkapnya? Tunggu dan saksikan Full Movinya di bioskop layar lebar kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Patient Seven (2016)

Detail Film I Know You're in There (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Thriller
Sutradara Film:  Robert Lawson Gordon
Rumah Produksi Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film:  Robert Lawson Gordon
Lokasi pembuatan Film: Gazelle, California, USA
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 24 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 20 October 2016 (USA)
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film I Know You're in There (2016)

Minae Noji berperan sebagai Spirit
Grainne McDermott berperan sebagai Chloe Redding
Blake Newcomb
Karin Lee berperan sebagai Jamie
Will Hurst berperan sebagai Tom Redding
Mindee de Lacey
Jaimes Timas

Trailer Film