Jumat, 21 Oktober 2016

Una (Blackbird) (2016)

UNA atau berjudul lain BLACKBIRD ini, adalah sebuah film drama terbaru asal UK, USA, Canada, yang direncanakan tayang pada tanggal 2 September 2016 (USA). Film ini disutradarai oleh Benedict Andrews. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis dan dipercayakan kepada seorang penulis yang bernama David Harrower.

Una (Blackbird) Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Bron Creative, Film4, Jean Doumanian Productions. Dan diproduseri oleh Produser Film Patrick Daly, Maya Amsellem, Jean Doumanian. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 34 menit. Yang mana pada awal perilisannya, film ini akan menggunakan bahasa English sebagai bahsa utamanya.

Adapun untuk para bintang yang akan turut bermain dan meramaikan film ini, yaitu seperti Rooney Mara berperan sebagai Una, Ben Mendelsohn berperan sebagai Ray, Riz Ahmed berperan sebagai Scott, Tobias Menzies berperan sebagai Mark, Tara Fitzgerald berperan sebagai Andrea, Isobelle Molloy berperan sebagai Holly, Natasha Little berperan sebagai Yvonne, Poppy Corby-Tuech berperan sebagai Poppy, Ciarán McMenamin berperan sebagai John, Lasco Atkins berperan sebagai Packing Staff, Sophie Stanton berperan sebagai Carol, dan Darren Morfitt berperan sebagai Barman.

Una, Film Una Synopsis, Una Trailer, Una Review, Una (Blackbird), Film Una (Blackbird), Una (Blackbird) Synopsis, Una (Blackbird) Trailer, Una (Blackbird) Review, Download Poster Film Una (Blackbird) 2016

Sinopsis Film Una (Blackbird) (2016)

Film ini akan menceritakan tentang kisah dari sepasang kekasih yang telah lama berpisah, yaitu seorang pria yang bernama Ray (diperakan Ben Mendelsohn), dengan seorang wanita bernama Una (diperankan Rooney Mara). Yang mana Ray kini telah hidup tenang dan mempunyai pekerjaan yang mapan. Akan tetapi, ketenangan yang ia rasakan tersebut terusik disaat Una tiba tiba datang ke kantor tempat dimana Ia bekerja.

Una adalah merupakan seorang wanita yang mempunyai hubungan spesial dengan Ray, Namun itu di masa lalu, Dan setelah sekian lama mereka berpisah, akhirnya kini kedua sejoli itu dipertemukan kembali. Akan tetapi, kini Ray telah memulai hidup yang baru, sementara itu Una berharap untuk mendapatkan sebuah kejelasan dari hubungan mereka berdua. Dan konflik di antara mereka pun tak bisa terhindarkan.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Secret Scripture (2016)

Detail Film Una (Blackbird) (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film:  Benedict Andrews
Produser Film: Patrick Daly, Maya Amsellem, Jean Doumanian
Rumah Produksi Film: Bron Creative, Film4, Jean Doumanian Productions
Penulis Naskah skenario/Novel Film: David Harrower (based on his play "Blackbird")
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 34 menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 2 September 2016 (USA)
Negara asal Film: UK, USA, Canada
Bahasa Film: English

Pemain Film Una (Blackbird) (Cast)

Rooney Mara berperan sebagai Una Spencer
Ruby Stokes berperan sebagai Young Una Spencer
Ben Mendelsohn berperan sebagai Ray Brooks
Indira Varma berperan sebagai Sonia
Tara Fitzgerald berperan sebagai Andrea
Tobias Menzies berperan sebagai Mark
Riz Ahmed berperan sebagai Scott
Isobelle Molloy berperan sebagai Holly
Emilee Roscamp berperan sebagai Emma
Poppy Corby-Tuech berperan sebagai Poppy
Ciarán McMenamin berperan sebagai John
Natasha Little berperan sebagai Yvonne
Sophie Stanton berperan sebagai Carol
Sydney Wade berperan sebagai Amy
Grainne Keenan berperan sebagai Jenny
Jessica Jean berperan sebagai Jade
Xanthe Gibson berperan sebagai Leah
Dan Ball berperan sebagai Nick
Katie Money berperan sebagai Gemma

Trailer Film Una (Blackbird) (2016)