Selasa, 25 Oktober 2016

Boyka: Undisputed (2017)

BOYKA: UNDISPUTED atau berjudul asli BOYKA: UNDISPUTED IV (4) ini, adalah sebuah film Action seni bela diri terbaru yang akan dirilis pada tanggal 17 January 2017 (USA). Film ini merupakan sekuel Film Undisputed III: Redemption yang telah dirilis pada tahun 2010 yang lalu. Film ini disutradari oleh seorang sutradara yang benama Todor Chapkanov. Sedangkan untuk naskah skenarionya, aka ditulis oleh Boaz Davidson, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu David N. White.

Boyka: Undisputed 4 Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Nu Image, Millennium Films. Dan diprodusri oleh Boaz Davidson, Isaac Florentine, Avi Lerner (executive), John Thompson, Trevor Short (executive), Mark Gill, Les Weldon. Di negara Rusia Film ini dikenal dengan judul "Бойка: Неоспоримый". Film ini pada awal perilisannya, akan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para bintang yang akan turut meramaikan dan bermaindidalam film ini, yaitu diantaranya seperti Scott Adkins berperan sebagai Boyka, Teodora Duhovnikova berperan sebagai Alma, Alon Aboutboul berperan sebagai Zourab (as Alon Moni Aboutboul), Julian Vergov berperan sebagai Slava, Brahim Achabbakhe berperan sebagai Igor Kazmir, Paul Chahidi berperan sebagai Kiril, Petio Petkov berperan sebagai Dominik, Valentin Ganev berperan sebagai Warden, Vlado Mihailov berperan sebagai Priest (as Vladimir Mihaylov), Martyn Ford berperan sebagai Koshmar, dan Vladimir Kolev berperan sebagai Koychev.

Boyka: Undisputed, Film Boyka: Undisputed, Boyka: Undisputed Synopsis, Boyka: Undisputed Trailer, Boyka: Undisputed Review, Download Poster Film Boyka: Undisputed 2017

Sinopsis Film Boyka: Undisputed (2017)

Film ini akan bercerita tentang seorang petinju yang bernama Yuri Boyka (diperankan Scott Adkins). Yang mana pada suatu ketika, ia melakukan sebuah pertandingan melawan seorang petinju, hingga menyebabkan lawannya tersebut meninggal.

Meskipun hal itu, bukan sepenuhnya kesalahan dari yuri Boyka, Namun Rasa bersalah yang mendalam dirasakan oleh Yuri, Dan akhirnya Yuri memutuskan untuk menarik karirnya dari seorang petinju. Dan ditambah lagi dengan melihat kondisi keuangan keluarga dari petinju yang telah terbunuh tersebut, yang sedang berada dalam kondisi yang terpuruk. Dan hal tersebut menjadi pukulan bagi Boyka.

Dalam sekuel keempat dari franchise pertempuran ini, Yuri Boyka menembak untuk liga besar ketika kematian karena kecelakaan di ring membuatnya mempertanyakan segala sesuatu ia berdiri. Ketika dia tahu istri dari pria yang sengaja dibunuh dalam kesulitan, Boyka menawarkan untuk melawan dalam serangkaian pertempuran mungkin untuk membebaskan dia dari kehidupan perbudakan. Dan ia menjadi juara nya dalam serangkaian perkelahian yang tampaknya mustahil.

BACA JUGA: Sinopsis Film Chongqing Hot Pot (2016)

Detail Film Boyka: Undisputed (Crew)

Genre / Jenis Film: Action
Sutradara Film:  Todor Chapkanov
Distributor Film: Millennium Films
Produser Film: Boaz Davidson, Isaac Florentine, Avi Lerner (executive), John Thompson, Trevor Short (executive), Mark Gill, Les Weldon
Rumah Produksi Film: Nu Image, Millennium Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Boaz Davidson (story), David N. White
Lokasi pembuatan Film: Bulgaria
MPAA: R
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 17 January 2017 (USA)
Negara asal Film: -
Bahasa Film: English

Pemain Film Boyka: Undisputed (Cast)

Scott Adkins berperan sebagai Boyka
Teodora Duhovnikova berperan sebagai Alma
Alon Aboutboul berperan sebagai Zourab (as Alon Moni Aboutboul)
Julian Vergov berperan sebagai Slava
Brahim Achabbakhe berperan sebagai Igor Kazmir
Paul Chahidi berperan sebagai Kiril
Petio Petkov berperan sebagai Dominik
Valentin Ganev berperan sebagai Warden
Vlado Mihailov berperan sebagai Priest (as Vladimir Mihaylov)
Martyn Ford berperan sebagai Koshmar
Vladimir Kolev berperan sebagai Koychev
Hristo Petkov berperan sebagai Guard
Boris Pankin berperan sebagai Scout #1
Bashar Rahal berperan sebagai Scout #2
Emilien De Falco berperan sebagai Viktor

Trailer Film Boyka: Undisputed (2017)