Selasa, 25 Oktober 2016

Army of One (2016)

ARMY OF ONE adalah sebuah film Comedy Hollywood terbaru 2016. Film komedi asal amerika ini disutradarai oleh sorang sutradara bernama Larry Charles. dan untuk naskah skenarionya ditulis oleh dua orang penulis yaitu Rajiv Joseph dan Scott Rothman. Film ini rencananya akan dirilis melalui video on demand pada tanggal 4 November, 2016, sebelum dirilis di DVD dan Blu-Ray pada tanggal 15 November, 2016, oleh TWC-Dimensi dan Anchor Bay Entertainment.


Army of One Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Endgame Entertainment, Conde Nast Entertainment, Kasbah-Film Tanger. Dan diproduseri oleh Emile Gladstone, James D. Stern, Jeremy Steckler. Pada awal perilisannya, film ini akan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamnya.

Film ini akan dibintangi oleh bintang top hollywood Nicolas Cage yang akan berperan sebagai Gary Faulkner. Selain itu, juga akan di ramaikan oleh bintang bintang papan atas hollywood lainnya, yaitu seperti Denis O'Hare, Wendi McLendon-Covey berperan sebagai Marci, Rainn Wilson, Russell Brand berperan sebagai God, Fiona Vroom berperan sebagai Airline Employee Lady, Will Sasso berperan sebagai Roy, Paul Scheer berperan sebagai Pickles, Hilary Jardine berperan sebagai Nurse, dan Adrian Martinez berperan sebagai Actor.

Army of One, Film Army of One, Army of One Synopsis, Army of One Trailer, Army of One Review, Download Poster Film Army of One 2016

Sinopsis Film Army of One (2016)

Film ini akan menceritakan tentang kisah seorang warga sipil asal Amerika, yang mana dirinya menetapkan sendiri untuk menemukan Osama Bin Laden.

Film ini akan mengikuti seorang pria bernama Gary Faulkner (diperankan Nicolas Cage), mantan-con dan manusia terampil pengangguran yang percaya Tuhan telah mengutusnya untuk menangkap Osama bin Laden (diperankan Amer Chadha-Patel) di Pakistan. Cerita didasarkan pada kehidupan nyata Faulkner yang melakukan perjalanan ke Pakistan mencari bin Laden.

Seperti apakah kisah selengkapnya? dan kekonyolan kekonyolan apa yang akan diperbuat Gary Faulkner, temukan jawabannya, dengan menonton Full Movie nya di bioskop layar lebar kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Boyka: Undisputed (2017)

Detail Film Army of One (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy
Sutradara Film:  Larry Charles
Produser Film: Emile Gladstone, James D. Stern, Jeremy Steckler
Distributor Film: TWC-Dimension, Anchor Bay Entertainment
Rumah Produksi Film: Endgame Entertainment, Conde Nast Entertainment, Kasbah-Film Tanger
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Rajiv Joseph, Scott Rothman
Lokasi pembuatan Film: Morocco
MPAA: R
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 4 November 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Army of One (Cast)

Nicolas Cage berperan sebagai Gary Faulkner
Denis O'Hare
Wendi McLendon-Covey berperan sebagai Marci
Rainn Wilson
Russell Brand berperan sebagai God
Fiona Vroom berperan sebagai Airline Employee Lady
Will Sasso berperan sebagai Roy
Paul Scheer berperan sebagai Pickles
Hilary Jardine berperan sebagai Nurse
Adrian Martinez berperan sebagai Actor
Toby Hargrave
Graeme Duffy berperan sebagai Salesman
Mark Brandon berperan sebagai TV Reporter
Amer Chadha-Patel berperan sebagai Osama Bin Laden
Michael Yurchak berperan sebagai Narrator (voice)

Trailer Film