Selasa, 25 Oktober 2016

Riddle Room (2016)

RIDDLE ROOM atau berjudul lain BREAKAWAY ini, adalah sebuah film Horror Hollywood terbaru 2016. Film yang berasal dari Amerika Serikat ini, disutradarai oleh seorag sutradara yang bernama Bryan Binder. Yang mana Bryan Binder juga berperaan menjadi penulis nasjah skenario ceritanya.

Riddle Room Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Three Ring Entertainment. Film ini dirilis pada tanggal 16 February 2016 (USA). Dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam lebih 20 menit. Dan pada awal perilisannya, film ini baru tersedia dalam bahasa inggris, untuk bahasa yang lain akan menyesuaikan pada saat penayangannya.

Adapun unntuk para pemain yang akan turut meramaikan dan berperan didalam film ini, yaitu seperti Joe Cady berperan sebagai Minion, Peter Carey berperan sebagai David Cobb, Barbara Epstein berperan sebagai Emily's Mother, Phil Gawel berperan sebagai Emily's Father, Erika Hoveland berperan sebagai Amanda, Tiren Jhames berperan sebagai Norman Atley, dan Ava Manson berperan sebagai Madison Burns.

Riddle Room, Film Riddle Room, Riddle Room Synopsis, Riddle Room Trailer, Riddle Room Review, Download Poster Film Riddle Room 2016

Sinopsis Film Riddle Room (2016)

Film ini akan menceritakan tentan seorang wanita bernama Emily Burns (diperankan Marisa Stober). Yang mana Ia sedang ditahan di sebuah ruangan dengan tidak tahu mengapa atau bagaimana dia sampai di sana. Emily Bertekad untuk melarikan diri, untuk dapat berkumpul lagi bersama putri dan suaminya.

Emily telah dilemparkan begitu saja ke dalam sebuah kamar plywood dengan tidak ada satu pun furnitur. Di dinding, menatap ke bawah dan panik sambil melihat jam digital menghitung mundur dan tidak tahu untuk apa jam tersebut. Dia secara teratur ia dikunjungi oleh orang bertopeng yang memberikan makanannya, dan terkadang orang tertentu, memakai karung goni, mengatakan dia harus ingat peristiwa 11 September pada pukul 8:30 pm.

Pada, televisi di sudut mendayu dayu rekaman CCTV nya laporan keluarga dan berita dari serangan teroris. Emily seharusnya dimengerti oleh rasa ketakutan dan kebingungan. Emily akhirnya menemukan sebuah petunjuk dalam ruangan tersebut yang membantu menjelaskan apa yang dia lakukan di sana. Mereka bahkan memberikan petunjuk tentang siapa dia ... tapi akan kah mereka membantu melarikan diri?

BACA JUGA: Sinopsis Film Army of One (2016)

Detail Film Riddle Room (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Bryan Binder
Rumah Produksi Film: Three Ring Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Bryan Binder
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 20 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 16 February 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Riddle Room (Cast)

Joe Cady berperan sebagai Minion #2
Peter Carey berperan sebagai David Cobb
Barbara Epstein berperan sebagai Emily's Mother
Phil Gawel berperan sebagai Emily's Father
Erika Hoveland berperan sebagai Amanda
Tiren Jhames berperan sebagai Norman Atley
Ava Manson berperan sebagai Madison Burns
Marisa Ruby berperan sebagai Emily Burns (as Marisa Stober)
Daniel Usaj berperan sebagai Andrew Burns
Dick Ward berperan sebagai Minion #1

Trailer Film