Selasa, 25 Oktober 2016

The Dark Stranger (2016)

THE DARK STRANGER adalah sebuah film drama horror asal Canada yang dirilis pada tanggal 15 July 2016. Film ini disutradarai oleh sutradara yang cukup dikenal didunia perfilman, yaitu Chris Trebilcock. Yang mana didalam proses pembuatan film ini, Chris Trebilcock juga merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya.

The Dark Stranger Movie 2016 ini, di garap dan siproduksi oleh Rumah Produksi Film: Devonshire Productions, Prodigy Pictures, Viddywell Films. Dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam lebih 30 menit. Yang mana pada awal perilisannya, film ini menggunakan bahsa English sbgai bahasa utamanya. Film ini sebelumnya telah ditayangkan dalam sebuah acara Blood In The Snow Canadian Film Festival, pada tanggal 28 November 2015 di Canada.

Adapun unutuk para emain yang akan turut berperan dan bermain didalam film horor barat ini, yaitu diantaranya seperti Katie Findlay berperan sebagai Leah Garrison, Stephen McHattie berperan sebagai Randall Toth / The Dark Stranger, Enrico Colantoni berperan sebagai Brendan Garrison, Jennifer Dale berperan sebagai Dr. Anne Parsons, Mark O'Brien berperan sebagai Mark, Alex Ozerov berperan sebagai Toby Garrison, dan Emma Campbell berperan sebagai Ellen Garrison.

The Dark Stranger, Film The Dark Stranger, The Dark Stranger Synopsis, The Dark Stranger Trailer, The Dark Stranger Review, Download Poster Film The Dark Stranger 2016

Sinopsis Film The Dark Stranger (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang seniman muda yang sedang berjuang untuk mengatasi psikosis sebelum menghancurkan dirinya. Seniman muda tersebut dihantui oleh roh yang sangat menakutkan dari sebuah novel grafis.

Seperti apakah akhir ceritanya, akankah seniman muda tersebut dapat terbebas dari gangguan roh yang tengah meneror dirinya? Sksikan Full Movie nya untuk mengetahui jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Riddle Room (2016)

Detail Film The Dark Stranger (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Drama, Horror
Sutradara Film: Chris Trebilcock
Rumah Produksi Film: Devonshire Productions, Prodigy Pictures, Viddywell Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Chris Trebilcock, Chris Trebilcock
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 15 July 2016
Negara asal Film: Canada
Bahasa Film: English

Pemain Film The Dark Stranger (Cast)

Katie Findlay berperan sebagai Leah Garrison
Stephen McHattie berperan sebagai Randall Toth / The Dark Stranger
Enrico Colantoni berperan sebagai Brendan Garrison
Jennifer Dale berperan sebagai Dr. Anne Parsons
Mark O'Brien berperan sebagai Mark
Alex Ozerov berperan sebagai Toby Garrison
Emma Campbell berperan sebagai Ellen Garrison

Trailer Film