Senin, 31 Oktober 2016

Copycat (2016)

COPYCAT adalaha sebuah film Comedy Hollywood terbaru 2016. Film yang berasal dari Amerika ini, disutadarai oleh dua orang sutradara sekaligus yaitu Kevin Cook, Todd Rodgers, Yang mana mereka berdua juga merangkap sebagai penulis nakah skenarionya,

Copycat Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Firestorm Pictures. Dan didistributori oleh Distributor Film Firestorm Pictures, Indie Rights. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 30 September 2016 (USA). Dengan panjang durasi 1 jam 30 menit.

Sedangkan untuk para pemain yang akan bermain didalam film ini, yaitu seperti CJ Wostal berperan sebagai Sam, Kevin Machate berperan sebagai Dean, Josh Pack berperan sebagai Dexter, Eddi S. Pamar berperan sebagai Bob, Kari J. Kramer berperan sebagai Sara, Liz Ames berperan sebagai Lyssa, Joe Grisaffi berperan sebagai Joe the bum, Marissa Viso berperan sebagai Nateva, Evan King berperan sebagai Cory, George Cisneros berperan sebagai Corey, dan William Wu berperan sebagai Chad.

Copycat, Film Copycat, Copycat Synopsis, Copycat Trailer, Copycat Revew. Download Post film Copycat 2016

Sinopsis Film Copycat (2016)

Usia bisnis besar adalah kepada kami. Untuk sebagian besar, ini memberikan janji masa depan yang lebih baik. Untuk beberapa, itu menandai akhir sebuah era. Setelah 16 tahun melayani kebutuhan pencetakan masyarakat, Copycat akan menutup pintu. Pada hari terakhir dari bisnis manajer toko, Sam, memimpin krunya pada hari gila dan tak terduga.

Staf, yang terdiri dari Dean "pemalas", Sara "yang dungu", Bob "karaoke champ" dan Dexter "nerd" akan menghibur cast pelanggan yang menarik. Selama hari terakhir ini mereka akan menghadapi dua rapper wanna-be yang telah memiliki pengalaman malang dengan seniman tato, sepasang Cougars selebriti lokal berkeliaran, seorang pelayan dari "The Wiener Shack" yang memiliki rahasia besar, dan layak penantang mahkota karaoke Bob.

Kami juga akan bertemu dengan "tiny" biker, seorang pria dengan koleksi foto aneh dan seorang pria Hispanik yang hanya tidak bisa menyampaikan kebutuhannya. Lyssa, teknologi mesin fotokopi, akan menghabiskan hari di tengah kekacauan saat ia memecah

BACA JUGA: Sinopsis Film Orishas: The Hidden Pantheon (2016)

Detail Film Copycat (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy
Sutradara Film: Kevin Cook, Todd Rodgers
Distributor Film: Firestorm Pictures, Indie Rights
Rumah Produksi Film: Firestorm Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Kevin Cook, Todd Rodgers
Lokasi pembuatan Film: Texas, USA
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 30 September 2016 (USA)
Box Office Budget: $250,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Copycat (Cast)

CJ Wostal berperan sebagai Sam
Kevin Machate berperan sebagai Dean
Josh Pack berperan sebagai Dexter
Eddi S. Pamar berperan sebagai Bob
Kari J. Kramer berperan sebagai Sara
Liz Ames berperan sebagai Lyssa
Joe Grisaffi berperan sebagai Joe the bum
Marissa Viso berperan sebagai Nateva
Evan King berperan sebagai Cory
George Cisneros berperan sebagai Corey
William Wu berperan sebagai Chad
Norma Jean Lipert berperan sebagai Nana
Charlotte Biggs berperan sebagai Miranda Parkinson
Melissa Park berperan sebagai Marissa Parkinson
Trey Enis berperan sebagai Larry

Trailer Film