Senin, 31 Oktober 2016

Orishas: The Hidden Pantheon (2016)

ORISHAS: THE HIDDEN PANTHEON adalah sebuah film Action, Adventure Box Office terbaru 2016 yang berasal dari Canada. Film ini disutradarai oleh Yann Kieffoloh Jr. sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya, dengan bekerja sam dengan seorang penulis lainnya bernama Emmanuelle Yapo.

Orishas: The Hidden Pantheon Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film OVSEntertainment. Yang direncanakan rilis pada tanggal 27 November 2016 (Canada). dengan panjang durasi 1 jam 45 menit. Film ini bercerita tentang Sekelompok orang dengan latar belakang dan perilaku yang berbeda menemukan mereka milik sebuah peradaban yang tersembunyi dari dewa disebut Orishas.

Adapun parapemain film yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film aksi petualangan ini, yaitu seperti Arielle Barros-Evora berperan sebagai Maya Oroma, Janice Choma berperan sebagai Janitor, Naufal Gilani berperan sebagai Jaylen, Keniya Jean berperan sebagai Matea, Chloé Khoury berperan sebagai Keira Tam, Julien Lacelle berperan sebagai Ryan, Sebree Laurie berperan sebagai Chike Osei, dan Shawn McPherson berperan sebagai Femi Huler.

Orishas: The Hidden Pantheon, Film Orishas: The Hidden Pantheon, Orishas: The Hidden Pantheon Synopsis, Orishas: The Hidden Pantheon Trailer, Orishas: The Hidden Pantheon Review, Download Poster Film Orishas: The Hidden Pantheon 2016

Sinopsis Film Orishas: The Hidden Pantheon (2016)

Film ini akan menceritakan Ribuan tahun setelah kepunahan misterius jajaran IFE tersembunyi, pertanyaan tentang keberadaannya muncul kembali saat ini, ketika sekelompok orang dengan perilaku yang berbeda dan latar belakang secara bertahap menemukan bahwa mereka penuh dari kemampuan fisik dan mental supranatural.

Menggunakan bahwa kebenaran yang luar biasa dan tak terbantahkan, mereka berusaha untuk mengetahui dan memahami sumber kekuatan dan tujuan mereka yang menghasilkan. Namun, mereka tidak menyadari dampak yang fakultas dapat memiliki pada kehidupan mereka. Untuk beberapa mereka akan berusaha menaklukkan kekuatan, dan salah satu dari yang lain untuk orang lain. mereka akan menguasai kemampuan mereka untuk melindungi diri dari potensi ancaman ke depan.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Autopsy of Jane Doe (2016)

Detail Film Orishas: The Hidden Pantheon (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Sci-Fi
Sutradara Film: Yann Kieffoloh Jr.
Rumah Produksi Film: OVSEntertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Yann Kieffoloh Jr., Emmanuelle Yapo
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 45 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 27 November 2016 (Canada)
Box Office Budget: CAD 20,000 (estimated)
Negara asal Film: Canada
Bahasa Film: English

Pemain Film Orishas: The Hidden Pantheon (Cast)

Arielle Barros-Evora berperan sebagai Maya Oroma
Janice Choma berperan sebagai Janitor
Naufal Gilani berperan sebagai Jaylen
Keniya Jean berperan sebagai Matea
Chloé Khoury berperan sebagai Keira Tam
Julien Lacelle berperan sebagai Ryan
Sebree Laurie berperan sebagai Chike Osei
Shawn McPherson berperan sebagai Femi Huler
Djamilla Touré berperan sebagai Kida
Kenny Wong berperan sebagai Neel Khim

Trailer Film