Kamis, 20 Oktober 2016

Dear Zindagi (2016)

DEAR ZINDAGI adalah sebuah film Drama, Romance India terbaru yang akan di bintang oleh aktor top Bollywood yaitu Shah Rukh Khan. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 25 November 2016 (India). Dan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Gauri Shinde. Yang mana selain sebagai sutrsdara, Gauri Shinde juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya. Film ini di produseri oleh Gauri Khan, Karan Johar, dan Gauri Shinde.

Dear Zindagi Movie ini, akan digarp dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Hope Productions, Dharma Productions, Red Chillies Entertainment. Dan akan didistributori oleh Distributor Film Red Chillies Entertainment. Yang mana pada awal perilisannya, rencananya film ini akan mengggunakan bahasa Hindi sebagai bahasa utamanya. Adapun untuk pemain film yang akan bermain dan berperan didalam film ini, Selain dibintangi oleh Shah Rukh Khan. juga akan dibintangi oleh bintang bintang papan atas Bollywood lainnya yairu seperti Alia Bhatt, Aditya Roy Kapur, Ali Zafar, Kunal Kapoor, Siddharth Shukla, Angad Bedi, Ira Dubey, dan Keshav Uppal.

Dear Zindagi, Film Dear Zindagi, Dear Zindagi Synopsis, Dear Zindagi Trailer, Dear Zindagi Review, Download Poster Film Dear Zindagi 2016

Sinopsis Film Dear Zindagi (2016)

Film Drama terbaru Bollywood ini akan menceritakan tentang seorang sutradara film, Dan juga seorang wanita yang mencoba untuk menyelami hubungan serta ketergantungan atas bantuan konselor yang mebimbingannya.

Ringkasan yang dihadirkan sangat pendek serta sedikit membingungkan. Namun, pastinya seperti biasa, didalam film ini akan ada sebuah kisah asmara diantara si gadis dengan pemeran utamanya, yang mana besar kemungkinannya akan jatuh ke pelukan Shah Rukh Khan.

Penasaran kan? Tunngu dan saksikan kisah selengkapnya, yang mana film ini direncanakan akan dirillis pada tanggal 25 November 2016 (India) mendatang.

BACA JUGA: Sinopsis Film Ae Dil Hai Mushkil (2016)

Detail Film Dear Zindagi (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance
Sutradara Film: Gauri Shinde
Distributor Film: Red Chillies Entertainment
Produser Film: Gauri Khan, Karan Johar, Gauri Shinde
Rumah Produksi Film: Hope Productions, Dharma Productions, Red Chillies Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Gauri Shinde
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 25 November 2016 (India)
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film Dear Zindagi (Cast)

Shah Rukh Khan berperan sebagai -
Alia Bhatt berperan sebagai -
Aditya Roy Kapur berperan sebagai -
Ali Zafar berperan sebagai -
Kunal Kapoor berperan sebagai -
Siddharth Shukla berperan sebagai -
Angad Bedi berperan sebagai -
Ira Dubey berperan sebagai -
Keshav Uppal berperan sebagai -

Trailer Film