Rabu, 19 Oktober 2016

Ae Dil Hai Mushkil (2016)

AE DIL HAI MUSHKIL atau juga di kenal dengan judul A.D.H.M. ini, adalah sebuah film Drama, Musical, Romance Bollywood terbaru 2016. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Karan Johar. Sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenarionya. Film ini direncanakan dirilis pada tanggal 28 October 2016 (India, Australia, USA).

Ae Dil Hai Mushkil Movie ini, Diproduksi oleh Rumah Produksi Film Dharma Productions, ADHM Films, Fox STAR Studios. Dan didistibutori oleh Distributor Film Fox Star Studios. Film ini mengambil tempat lokasi syuting di London, England, UK. Dan di produseri oleh Produser Film Hiroo Yash Johar, Karan Johar. Yang mana pada awal perilisannya nanti, film ini direncanakan akan menggunakan bahasa hindi sebagai bahasa utamanya.

Film ini akan dibintangi oleh bintang bintang papan atas Hollywood yaitu diantaranya seperti Ranbir Kapoor berperan sebagai Ayan, Anushka Sharma berperan sebagai Alizeh, Aishwarya Rai Bachchan berperan sebagai Saba Taliyar Khan, Fawad Khan berperan sebagai Ali, Shah Rukh Khan, Deepti Naval, Lisa Haydon, Lora Moss berperan sebagai Concert Rocker, Raj Awasti berperan sebagai Bollywood dancer, dan Matt Townsend berperan sebagai Posh Restaurant Diner.

Ae Dil Hai Mushkil, Film Ae Dil Hai Mushkil, Ae Dil Hai Mushkil Synopsis, Ae Dil Hai Mushkil Trailer, Ae Dil Hai Mushkil Review, Download Poster Film Ae Dil Hai Mushkil 2016

Sinopsis Film Ae Dil Hai Mushkil (2016)

Film ini akan menceritakan tentang kisah cinta, dan juga patah hati sampai hubungan antara dua manusia. yaitu Ayan (diperankan Ranbir Kapoor) dan Saba (diperankan Aishwarya Rai). Mereka adalah sepasang kekasih yang saling jatuh cinta, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. 

Akan tetapi, setelah mereka menikah, secara kebetulan mereka bertemu dengan Alizeh (diperankan Anushka Sharma), yang mana saat itu sedang bersama kekasihnya (diperankan Fawad Khan). Namun, ada sesuatu hal yang tidak diketahui oleh Saba, yaitu masa lalu antara Ayan dan Alizeh yang dahulunya adalah pasangan kekasih yang saling mencintai. Pertemuan mereka akhirnya mulai memicu berbagai percekcokan, pertengkaran dan juga ingatan indah di masa lalu.

Detail Film Ae Dil Hai Mushkil (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Musical, Romance
Sutradara Film:  Karan Johar
Distributor Film: Fox Star Studios
Rumah Produksi Film: Dharma Productions, ADHM Films, Fox STAR Studios
Produser Film: Hiroo Yash Johar, Karan Johar
Penulis Naskah skenario / Novel Film:  Karan Johar
Lokasi pembuatan Film: London, England, UK
MPAA: -
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 28 October 2016 (India, Australia, USA) 
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film Ae Dil Hai Mushkil (Cast)

Ranbir Kapoor berperan sebagai Ayan
Anushka Sharma berperan sebagai Alizeh
Aishwarya Rai Bachchan berperan sebagai Saba Taliyar Khan
Fawad Khan berperan sebagai Ali
Shah Rukh Khan
Deepti Naval
Lisa Haydon
Lora Moss berperan sebagai Concert Rocker
Raj Awasti berperan sebagai Bollywood dancer
Matt Townsend berperan sebagai Posh Restaurant Diner

Trailer Film